Liga Bangsa-Bangsa: Austria menantang undian Prancis

Status: 06/10/2022 23:15

Ralf Rangnick dan tim nasional sepak bola Austria nyaris kehilangan kemenangan melawan juara dunia Prancis di Nations League. Kedua tim bermain imbang 1:1 (1:0) di Stadion Ernst Happel di Wina.

Setelah tiga pertandingan pertama di bawah pelatih baru Rangnick, Austria berada di urutan kedua di Grup 1 dengan empat poin, sementara Prancis hanya di urutan keempat dengan dua poin. Yang pertama adalah Denmark meskipun 0-1 (0-0) melawan Kroasia.

Sepak bola menekan Rangnick menyebabkan masalah bagi Prancis

Setelah babak pertama yang bagus, Austria mendapat tekanan yang meningkat melawan Prancis di babak kedua. Prancis mendorong setelah substitusi dari Kylian Mbappe di menit ke-63 untuk menyamakan kedudukan, yang akhirnya terjaring oleh pemain berusia 23 tahun itu melalui assist dari Christopher Nkunku dari Leipzig. Mbappe bahkan mencetak gol kemenangan, tetapi kiper Patrick Pentz bertahan.

Pemilihan FB sebelumnya telah menyebabkan masalah juara dunia dengan sepak bola menekan Rangnick. Setelah 37 menit, Andreas Weimann yang, setelah kombinasi yang bagus, menyalip Marko Arnautovic dan Konrad Laimer untuk mengarahkan tuan rumah.

Kroasia menghentikan laju Denmark

Di Kopenhagen, Mario Pasalic (menit ke-69) mencetak gol malam itu untuk Kroasia setelah sepak pojok. Tuan rumah pada awalnya adalah tim tersibuk di Stadion Parken yang terjual habis. Kroasia memulai dengan pemain pro Bundesliga Andrej Kramaric (TSG Hoffenheim) dan Kristijan Jakic (Eintracht Frankfurt) di starting XI.

Tim tamu semakin kuat setelah pergantian tim, ketika superstar Luka Modric dan Josip Stanisic (Bayern Munich) terlibat. Jonas Wind dari Wolfsburg masuk untuk tim tuan rumah dari menit ke-61, Yussuf Poulsen (83) dari RB Leipzig harus bersabar sampai final dan sakit dan diganti lagi pada menit ke-90. Robert Skov dari TSG Hoffenheim menggantikan Poulsen.

READ  Jerman imbang Hungaria di babak 16 besar
Written By
More from Naji Farid
Jurgen Klopp akan absen untuk waktu yang lama di Liverpool
Liverpool Liverpool L – Jurgen Klopp Diyakini bahwa dia tidak ingin berlatih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.