Lidl memperkenalkan aturan 5D untuk daging secara nasional: apa sebenarnya yang ada di baliknya?

Lidl adalah pemberi diskon pertama di negara ini yang memperkenalkan perubahan dalam penjualan daging. Ke depan, aturan 5D akan berlaku untuk produk daging. Tapi apa yang ada di baliknya dan apa pengaruhnya terhadap jangkauan?

Jaringan ritel Lidl adalah pemberi diskon pertama di Jerman yang memperkenalkan peraturan 5D baru, yang mempengaruhi hampir seluruh jenis sosis dan daging segar.

Mulai sekarang, hanya sosis dan produk daging yang lahir, dibesarkan, digemukkan, disembelih, dan diproses di Jerman yang akan dijual dengan merek Lidl sendiri “Metzgerfrisch”. Perubahan tersebut mempengaruhi 3.200 cabang Lidl secara nasional.

Aturan 5D di Lidl: apa yang berubah?

Dengan standar 4D yang ada, seringkali hewan datang dari luar negeri. Daging di sana lebih murah, tetapi rute transportasi yang panjang berdampak negatif pada lingkungan dan kesejahteraan hewan. Mulai sekarang, Lidl melakukannya tanpa itu.

Peraturan 5D berarti bahwa hewan dan orang tua mereka lahir dan dibesarkan di Jerman, diberi makan dengan makanan yang diproduksi di Jerman dan disembelih dan diproses di Jerman.

“Selama beberapa bulan terakhir, kami telah bekerja secara intensif dengan mitra kami untuk mengubah semua bagian dari rantai pasokan hampir semua produk daging dan sosis segar dengan merek kami sendiri ‘Metzgerfrisch’ menjadi produk asal Jerman”, kata Christoph Graf, manajer pembelian di Lidl. di Jerman.

Dukungan untuk pertanian Jerman

Dengan diperkenalkannya aturan 5D, Lidl memperkuat pemasaran produk Jerman. Menurut perusahaan, peralihan ke produksi dalam negeri sepenuhnya juga merupakan prasyarat penting untuk mendukung pertanian Jerman dalam transformasi menuju kesejahteraan hewan yang lebih baik.

Written By
More from Hulwi Zafar
Keempat bank ini buka untuk liburan Natal dan Tahun Baru, simak jadwalnya!
Bisnis.com, Jakarta – Selama libur Natal dan Tahun Baru 2021, sejumlah layanan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.