Liburan di Italia: Merkel menikmati matahari musim semi – kebijakan luar negeri

Bahkan, Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyj (44) meminta mantan Kanselir Angela Merkel (67, CDU) untuk mendapatkan gambaran tentang kekejaman di Bucha.

Tetapi Merkel saat ini berada di area yang sama sekali berbeda. Dia saat ini sedang menikmati sinar matahari musim semi di Florence! Mantan kanselir telah berada di Tuscany secara pribadi sejak Sabtu.

Menurut media Italia, suaminya Joachim Sauer (72) juga ada di sana. Namun, dia tidak terlihat berjalan-jalan dengan Merkel.


Mantan Kanselir Merkel (r.), di sini bersama pasangan lamanya Annette Schavanfoto: ugpix

Mantan rektor dikatakan tinggal di sebuah hotel di pusat kota, suka berjalan-jalan di sekitar Florence, telah mengunjungi galeri Accademia dan melihat lukisan berusia seabad di sana (oleh Michelangelo, antara lain).

Melalui Kota Tua bersama Annette Schavan


Angela Merkel (tengah) dengan Annette Schavan (kiri), dengan Katedral Florence di latar belakang

Angela Merkel (tengah) dengan Annette Schavan (kiri), dengan Katedral Florence di latar belakang foto: ugpix

Merkel juga bertemu dengan teman politik dan mitra lamanya Annette Schavan (66). Ketika dia menjadi kanselir pada tahun 2014, dia menunjuk duta besar Jerman untuk Vatikan. Bersama-sama mereka berjalan melewati kota tua – terkadang dengan, terkadang tanpa topeng.

Merkel telah bepergian ke Italia selama bertahun-tahun dan menikmati menghabiskan liburan musim panasnya dengan mendaki di Tyrol Selatan. Mantan rektor juga mengunjungi Capri dan Ischia. Pada 2015, dia mengenal Florence dan Tuscany selama kunjungan resminya di Italia, mengunjungi bekas parlemen kota itu, Palazzo Vecchio, bersama Perdana Menteri Matteo Renzi (47).

Mantan Kanselir juga menikmati masakan lokal dan anggur Tuscan. Di atas segalanya, anggur Brunello dan Bolgheri terbaik, serta Chianti Classico dan Brunello di Montalcino harusnya enak. Dan: Salah satu sepupunya akan menikah di Siena (juga di Tuscany).

READ  Stonehenge - Unesco memperingatkan: terowongan dapat membahayakan status Warisan Dunia
Written By
More from Lukman Haq
“Ukraina sering mengubah posisinya”: Kremlin tidak melihat kemajuan dalam negosiasi
“Ukraina sering mengubah posisinya” Kremlin tidak melihat kemajuan dalam negosiasi 18/04/2022, 15:23...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.