Lena Meyer-Landrut memberikan pandangan intim tentang tempat tidurnya saat menginap

Lena sedang menginap dengan dua temannya.

© Sina Schuldt / dpa / lenameyerlandrut / Instagram

Lena Meyer-Landrut belum terlihat terlalu tua untuk menginap. Di Instagram, dia memberi penggemarnya sekilas tempat tidurnya.

Berlin – “Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menginap” – ini adalah moto penyanyi Lena Meyer-Landrut. Wanita berusia 30 tahun itu berbagi foto menginap dengan 3,9 juta pengikut Instagram-nya. Dengan dua teman dan segelas sampanye masing-masing, penyanyi itu tampaknya menghabiskan waktu menginap yang menyenangkan. Lena Meyer-Landrut sangat aktif di Instagram dan selalu membawa penggemarnya dalam kesehariannya. Ini juga terjadi baru-baru ini saat berjalan-jalan di Berlin, di mana penyanyi itu menyanyikan serenade kecil.

Lena Meyer-Landrut merayakan acara menginap

Tapi apa sebenarnya yang dilakukan penyanyi sukses saat menginap? Dalam kisah Instagram-nya, Lena menjawab pertanyaan ini kepada para penggemarnya: “Ringkasan tidur: Kami menikmati sampanye, banyak kesenangan, dan sekeranjang roti.” dapat dilihat saat makan malam dan tampaknya bersenang-senang melakukan hal yang sama.

Tapi itu tidak semua. Karena setelah makan malam, pesta tidur masih jauh dari selesai. Mungkin tidak ada lagi ruang untuk pencuci mulut, jadi Lena membawa makanan penutup itu ke kamar hotel. Dalam foto cerita terlampir, penyanyi tersebut terlihat dengan stan berjenjang yang dipenuhi dengan makanan manis yang terlebih dahulu harus dipercaya di kamar hotel.

Lena memberikan pandangan sekilas tentang tempat tidurnya

Lena dan kedua temannya mengakhiri malam di ranjang hotel. Penyanyi berusia 30 tahun itu memamerkan di Instagram bagaimana kelanjutannya, meringkuk di ranjang hotel: “Dan kemudian kami menonton TV sampah seperti tidak ada hari esok.” Lena dan teman-temannya tertawa dan selalu menunjukkan: Anda tidak pernah terlalu tua untuk menginap. (jsch)

READ  Bruce Darnell kembali ke ProSieben
Written By
More from Mujahid Jaffer

“The Perfume” terlaris hits Netflix

Dengan “Das Parfum”, penulis Patrick Süskind memperoleh buku terlaris di seluruh dunia....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *