Leicester Vs Man United Harry Maguire Mabuk, eh?

Leicester

Harry Maguire Dia menunjukkan rasa malu dalam permainan Leicester City dari Manchester United. Pertahanan Man United jatuh seperti orang mabuk berusaha menghalau bola. Miskin!

Man United bertandang ke King Power Stadium, markas Leicester pada Boxing Day Liga Primer, Sabtu (26/12/2020) WIB. Setan Merah memimpin pada menit ke-23 melalui Marcus Rashford.

Leicester membalas dengan tendangan panjang ke arah Harvey Barnes delapan menit kemudian. Tujuan Rubah Kali ini diawali dengan kesalahan Maguire di kotak penalti.

Lagi Harry Maguire Mark terjatuh ke kotak penalti saat ia mencoba melakukan umpan silang ke arah Albrighton. Ketika kapten Man United itu jatuh, dia menoleh ke belakang sebelum memukul bola.

Bola Maggie akhirnya berhasil ditangkap oleh Wilfred Ndidi dan James Madison, dan Bruno Fernandez mampu menyeimbangkannya sebelum pindah ke Barnes. Dia menunggu sampai 1-1.

Di babak kedua, United mencetak gol keduanya di menit ke-79 melalui Fernandas. Axel Tuanzebe secara keliru menyaksikan tembakan Jamie Vardin, menemukan dirinya di gawang dan Leicester kembali enam menit kemudian.

Kompetisi Leicester vs Man United Itu berakhir imbang 2-2. Setelah pertarungan Harry Maguire Gol pertama Leicester dikritik karena tindakannya yang memalukan.

“Harry Maguire masih mabuk saat Natal,” tweet seorang penggemar.

“Apakah Harry Maguire mabuk?” Penggemar lain menambahkan.

“Harry Maguire bisa membereskan kekacauan dan mendapat bayaran, untuk bek paling mahal. Manchester United lain.

Menonton video “Duh, Harry Maguire …
[Gambas:Video 20detik]
(Terbang / mrp)




READ  Tanggapan Shin-Yong atas dua gol Jack Brown untuk timnas U-19 Indonesia
Written By
More from Naji Farid

Adaptasi halus Brahma Diaz Ibrahimovic di Mbra

Milan – Brahim Diaz | Itu masih bisa memperbaikinya dengan cepat AC...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *