LEGO 76989 Tallneck menjadi set pertama untuk Horizon Zero Dawn!

LEGO Horizon Zero Dawn 76989 Tallneck Titelbild

Kebaruan LEGO untuk tahun 2022 yang mungkin menarik bagi teman game mana pun baru saja menuju akhir Natal. Karena dengan Tallneck 76989, set LEGO pertama untuk video game Horizon Zero Dawn akan dirilis Mei mendatang!

Sebenarnya saya ingin terus bermain Horizon Zero Dawn malam ini, tetapi saya lebih suka memberi tahu Anda bahwa satu set LEGO untuk game tersebut akan dirilis pada tahun 2022. Ini sekarang telah dikonfirmasi oleh daftar awal dari pengecer online. wagner24di mana set baru sudah dapat ditemukan.

LEGO Gaming 76989 Horizon Zero Dawn Tallneck

76989 Horizon Zero Dawn Tallneck digunakan di Mei 2022 muncul. AMDAL akan menjadi 79,99 euro jumlah dan keseluruhannya mungkin 1222 buah berisi. Leher besar Horizon Zero Dawn adalah salah satu makhluk mekanik yang dapat ditemukan di dunia game dan – seperti namanya – ditandai dengan leher yang panjang. Ia juga memiliki kaki yang panjang dan kepala berbentuk cakram besar.

LEGO Horizon Zero Dawn 76989 Rumah Video Leher Lebar
Tallneck di sebelah kiri di foto

Dalam gim, Anda dapat memanjat Tallneck sebagai Aloy dan menggunakannya sebagai platform observasi dan membuka informasi tentang lingkungan sekitar. Ini juga memberi harapan bahwa set LEGO menyertakan minifigure karakter utama Aloy dengan rambut merah khasnya. Kami sangat berasumsi, tapi tentu saja kami belum yakin.

Horizon Zero Dawn dirilis pada 2017 dan karenanya sudah berusia lima tahun. Namun demikian, video game ini masih sangat populer dan banyak penggemar yang menantikan sekuel kedua Horizon Forbidden West. Ini telah ditunda hingga Februari 2022 karena pandemi game gerilya. Set LEGO akan dirilis nanti pada bulan Mei.

Tema permainan LEGO?

Dengan LEGO 76989 Horizon Zero Dawn Tallneck baru, muncul pertanyaan lagi apakah LEGO meluncurkan dunianya sendiri yang bertema game untuk set video game, terutama karena kata kunci tersebut disebutkan lagi selama dari daftar wagners24.

READ  Opo A15 terbaru dibanderol dengan RAM 3GB hingga baterai 5.000 mAh. Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Pada November 2020, dibandrol hanya dengan harga 2 jutaan dengan RAM 3GB dan baterai hingga 5.000 mAh.

Pada bulan September kami sudah membicarakannya berspekulasi dan Horizon Zero Dawn benar-benar diprediksi dengan benar. Di kotak yang baru saja dirilis LEGO 76980 Overwatch Titan setidaknya tidak ada logo yang sesuai untuk dilihat. Mungkin dunia tematik dapat melakukannya tanpa merek khusus, dan LEGO hanya akan membuka dunia game dengan set longgar untuk video game. Sejauh ini, setidaknya dua playset LEGO ini diketahui:

Secara pribadi, saya menantikan set, terutama jika itu termasuk sosok Aloy. Saya baru saja menemukan permainan dan sudah berpikir untuk mendapatkan sesuatu darinya. Set LEGO resmi dengan minifigure yang cocok akan menjadi tempat yang tepat untuk memulai.

Apa pendapat Anda tentang LEGO Gaming yang baru? Apakah Anda menantikan set Horizon Zero Dawn atau Anda meninggalkan set dan permainan yang dingin? Tulis kepada kami di komentar!

Written By
More from Munir Rad
Xiaomi memperkenalkan teknologi pengisian daya nirkabel 80 watt
JawaPos.com – Xiaomi mengumumkan inovasi terbaru mereka. Pabrikan teknologi China baru-baru ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *