“Legend of Zelda”: Video game 1987 dijual seharga US $ 870.000

“The Legend of Zelda” dari tahun 1986 hanya memiliki grafik 2D, bahkan tidak dapat dimainkan di komputer atau Playstation dan virtual reality bahkan tidak dipertimbangkan dalam game ini …

Meskipun demikian, orang asing membayar $ 870.000 untuk membeli kaset game 1987 yang belum dibuka. Dengan tawaran yang setara dengan $ 732.000, “The Legend of Zelda” adalah video game paling mahal di dunia.

Kaset tersebut adalah bagian dari edisi terbatas “The Legend of Zelda”, yang diproduksi pada akhir 1987. Video game ini adalah “jantung” dari lelang total 443 item, sebuah rumah lelang Heritage yang berbasis di Dallas, Texas. Juru bicara lelang Eric Bradley mengatakan Jumat. Dia tidak memberikan informasi apapun tentang pembeli kaset video game tersebut.

Valarie McLeckie, ahli video game di Heritage, menjelaskan lelang rekor sebagai berikut: “’The Legend of Zelda’ menandai awal dari salah satu legenda terpenting dalam sejarah video game. Ini benar-benar barang kolektor.”

Namun, lelang untuk video game lama telah meningkat pesat selama dua belas bulan terakhir: baru pada bulan April Heritage melelang kaset “Super Mario Bros” yang belum dibuka. Dari Nintendo tahun 1986 seharga $ 660.000. Sebagai perbandingan: pada November 2020 rekor (juga untuk “Super Mario Bros.”) adalah $ 156.000 dan pada bulan Juli adalah $ 114.000.

READ  Surface Duo: pembaruan mengubah ponsel lipat menjadi perangkat genggam Xbox
Written By
More from Munir Rad

Kacamata terhubung dari Facebook dan Ray-Ban akan datang – t3n – pelopor digital

Kacamata pintar harus memiliki tampilan Ray-Ban klasik. (Gambar: Nor Gal / Shutterstock.com)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *