Lebih sedikit penerbangan mulai Jumat: Lufthansa semakin mengurangi pasokan

Lebih sedikit penerbangan dari hari Jumat
Lufthansa semakin mengurangi penawarannya

Pada bulan Juli dan Agustus, Lufthansa membatalkan lebih dari 3.000 penerbangan untuk menstabilkan jadwal penerbangan. Tapi ini tidak cukup. Menurut informasi dari ntv, akan ada pemotongan lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang.

Lufthansa akan membatalkan lebih banyak penerbangan jangka pendek dari yang diperkirakan. Menurut informasi dari ntv, selain penerbangan yang sudah dibatalkan, 19% dari volume penerbangan lainnya akan dibatalkan. Terutama koneksi di dalam Jerman dan di dekat perbatasan yang terpengaruh. Pengurangan pasokan mempengaruhi periode mulai besok hingga Kamis depan. Maskapai ingin memanfaatkan ini untuk menstabilkan jadwal penerbangan dan menawarkan keamanan perencanaan yang lebih baik kepada pelanggan.

Dewan pengawas Lufthansa sudah bertemu. Rapat khusus badan pengawas telah diminta oleh perwakilan staf. Perwakilan serikat pekerja dan dewan kerja di daerah itu telah mengkritik keras manajemen krisis oleh dewan manajemen. Karyawan diancam akan diberhentikan lama setelah meningkatnya permintaan penerbangan menjadi nyata.

Kesalahan dalam strategi SDM

Dalam sebuah wawancara yang beredar di dalam perusahaan, kepala dewan pengawas Lufthansa, Karl-Ludwig Kley, mengakui kesalahan dalam strategi personel dan memahami tekanan tinggi yang dialami personel karena banyaknya penundaan dan pembatalan penerbangan. . “Suatu hari sistem reservasi global turun, wilayah udara Prancis berikutnya ditutup. Dan semuanya selalu datang di atas. Tidak ada formula ajaib untuk ini, hanya kerja keras dalam detailnya.”

Kley yakin bahwa langkah-langkah yang diperkenalkan oleh perusahaan secara bertahap akan berhasil. Lufthansa telah membatalkan lebih dari 3.000 penerbangan untuk bulan Juli dan Agustus untuk menstabilkan jadwal yang tersisa.

Menurut informasi dari ntv, lebih dari 20.000 buah bagasi disimpan di Bandara Frankfurt saja – tetapi tidak secara eksklusif dari pelanggan Lufthansa. Mereka sebagian besar milik pelancong yang harus dikirim setelah keberangkatan mereka berlibur karena tidak dapat dimuat tepat waktu di pesawat yang sesuai. Dalam beberapa kasus, penundaannya begitu besar sehingga banyak dari mereka yang terkena dampak telah kembali dari liburan. Alamat liburan dapat ditemukan di banyak koper – alamat rumah hanya dapat ditentukan dengan susah payah.

READ  Weidmann dan Wunsch menentang pedoman ECB yang baru
Written By
More from Hulwi Zafar
Lufthansa menganggap penghentian PPV sebagai kesalahan
. Diterbitkan pada 04.07.2022 – 12:41 Mr Spohr tidak hanya harus meninggalkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.