Lebih sedikit CO2 membuat Anda tetap sehat | Pengetahuan

  • dariJoachim wille

    menyimpulkan

Kebijakan ramah iklim juga sangat mengurangi risiko kesehatan. Kolom “eko-logis”.

Miliaran kerusakan disebabkan oleh kondisi cuaca ekstrim. Pertumbuhan melalui investasi dalam sistem kelistrikan hijau atau hilangnya pekerjaan melalui kebijakan hijau? Ini adalah topik “sulit” yang biasanya dibahas dalam perdebatan tentang perlindungan iklim. Atau, secara lebih luas: apakah bijaksana secara ekonomi untuk menghormati tujuan Paris, yaitu menghentikan pemanasan global dengan transisi energi di bawah dua, tetapi idealnya pada 1,5 derajat. Atau apakah lebih berguna untuk memungkinkan suhu yang lebih tinggi dan menginvestasikan lebih banyak uang dalam strategi adaptasi?

Kami serius bisa membahasnya. Namun, satu faktor “lunak” sering kali kurang terang, yang sangat penting bagi kita semua: tubuh kita. Dalam hal ini, patut dipuji bahwa para ahli medis internasional telah menganalisis dalam jurnal spesialis terkenal “Lancet” bagaimana kebijakan yang didasarkan pada target Paris akan mempengaruhi kesehatan masyarakat. Misalnya di Jerman.

160.000 kematian yang bisa dicegah

Hasilnya luar biasa. Jika Republik Federal Jerman mencapai pengurangan emisi CO2 yang mengarah ke “Chemin de Paris”, secara statistik, pada tahun 2040, sekitar 160.000 kematian dini dapat dicegah setiap tahun. Secara rinci: sekitar 140.000 berkat nutrisi yang lebih baik; misalnya, lebih banyak buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan, tetapi lebih sedikit daging dan makanan olahan. Sekitar 15.000 karena kualitas udara yang lebih baik dan produksi bahan bakar fosil yang lebih rendah. Dan sekitar 5.000 dengan lebih banyak berolahraga, yaitu lebih banyak berjalan kaki dan bersepeda daripada di dalam mobil.

Tentu saja, para dokter tidak hanya melihat Jerman, tetapi juga total delapan negara yang bersama-sama membentuk 50% populasi dunia dan mengeluarkan 70% emisi gas rumah kaca global. Termasuk China, India, Amerika Serikat, Brasil, Inggris Raya, Indonesia, dan Nigeria. Jika mereka semua mengikuti kebijakan yang sesuai dengan Paris, jumlah kematian dini akan berkurang lebih dari sepuluh juta per tahun. Dan perlu dicatat bahwa dalam hal persentase, Jerman akan mendapatkan keuntungan terbesar dari pola makan yang lebih sehat dan ramah iklim dibandingkan dengan negara lain.

READ  Ini adalah detail tipe Metroite yang ditemukan oleh Lee Hutagalling di Amerika Serikat

Menerapkan “Paris” – ini juga merupakan program kesehatan. Ini bisa diubah menjadi “fakta nyata”, yaitu euro. Karena meredakan sistem kesehatan. Tapi itu mungkin bukan yang terpenting.

Written By
More from Hulwi Zafar

Brio akan mengawasi penjualan Honda pada Oktober 2020

Otomotifnet.com – Pada Oktober 2020, P.T. Honda Prospect Motor (HPM) total penjualan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *