Lebih banyak pengungsi menerobos salju melintasi Pegunungan Alpen

Meskipun musim dingin yang keras, jumlah pengungsi yang tiba di Eropa melalui rute Balkan telah meningkat. Rekaman video menunjukkan rekaman di tempat dan pengalaman memilukan dari orang-orang.

Jumlah pengungsi yang menghabiskan Rute Balkan setelah Italia Datang meningkat lagi dalam beberapa bulan terakhir. Dalam sebelas bulan pertama tahun 2020, menurut data resmi dari Kementerian Dalam Negeri Italia, 1.240 orang telah dikembalikan oleh otoritas Italia di daerah perbatasan ke Slovenia. Pada periode yang sama tahun lalu, hanya ada 203 orang. Menurut kelompok pendukung di perbatasan Prancis, jumlah pengungsi dan migran juga meningkat signifikan sejak Juni. Dalam beberapa bulan terakhir, keluarga semakin terdampar.

Dalam salju dan dingin yang membekukan, orang mencoba menyeberangi pegunungan ke Prancis atau Austria. Banyak laporan penolakan, yang disebut “refoulements”, dari polisi Prancis atau Italia, sementara yang lain melaporkan pelecehan atau pelecehan. Banyak pengungsi berjuang dengan suhu beku dan kondisi mengerikan di daerah transit. Doctors Without Borders memperingatkan situasi yang mengerikan.

Bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Médecins sans frontières, t-online menunjukkan gambar-gambar dramatis di rute dan di zona transit. Anda juga dapat melihat laporan mengesankan orang-orang, dari mana mereka berasal dan rute apa yang mereka ambil, dalam video di atas. Anda juga dapat menemukan pesannya sini.

READ  Pulihkan Kode Mobile Legends (ML) Terbaru 18 Oktober 2020! (MPL S6 final)
Written By
More from Lukman Haq

Donald Trump mengajukan permohonan untuk tinggal permanen di Mar-a-Lago berkat celah

Litigasi Tempat Tinggal Florida Celah hukum terungkap: Trump dapat mengharapkan tempat tinggal...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *