Lebih baik dari Madrid dan Barca, Atletico bisa memenangkan La Liga

Madrid

Alvaro Morata Dukung Atletico Madrid Kali ini mereka memenangkan La Liga. Menurut Morata, Atletico tampak lebih meyakinkan Real Madrid Dan Barcelona.

Atletico saat ini berada di posisi ketiga Peringkat Liga Spanyol Dengan 17 poin dari tujuh pertandingan. Rojiblanscos Barcelona (8) telah memainkan delapan pertandingan di kompetisi yang sama dan unggul enam poin dari juara bertahan Madrid.

Niscaya, La Liga tahun ini akan semakin terbuka terhadap perbedaan antara Madrid dan Barcelona. Morata yang pernah bermain untuk Atletico yakin mantan klubnya bisa mengangkat trofi liga untuk kedua kalinya sejak 2013/14.

“Saya berharap striker Juventus yang sekarang memperkuat bisa memenangkan liga,” katanya kepada klub. Perpisahan Dan Merek Radio.

Mereka harus berjuang untuknya dan untuk setiap pertandingan dan sekarang mereka bermain bagus. Saya pikir mereka lebih baik dari Madrid dan Barca.

Morata dipinjamkan ke Atletico hingga akhir musim 2020/21. “Anda selalu menjadi tim yang suportif sejak Anda masih kecil, sekarang saya dan saya akan selalu dari Atletico.”

Saya ingin menegaskan bahwa saya berterima kasih kepada Athlete. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Cholo [pelatih Atletico Diego Simeone] Dan saya berharap yang terbaik untuknya. Anda tidak pernah tahu kapan kita akan bertemu lagi.

“Saya tidak tahu apakah saya bisa memakainya Atletico Jangan lagi. Saat ini, saya sangat nyaman dan tenang tetapi Anda tidak pernah tahu. ” Alvaro Morata Meningkatkan

Menonton video “Alvaro Morata kembali ke Juventus
[Gambas:Video 20detik]
(Rin)


READ  Mantan ponsel tak tergoyahkan
Written By
More from Naji Farid

Mantan ponsel tak tergoyahkan

Roma – Ciro tak tergoyahkan Dibuang oleh Borussia Dortmund. Ketika dia bersatu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *