League of Legends: Tim streamer NNO dipromosikan ke Divisi Pertama Liga Utama

Status: 09/27/2022 23:00

No Need Orga mendapatkan promosi ke divisi teratas League of Legends Prime League berbahasa Jerman setelah terdegradasi. Tim streamer mampu sepenuhnya mengatasi defisit 0:2 melawan Hertha BSC.

“Ini perasaan yang luar biasa,” kata Daniel “Broeki” Broekmann setelah pertandingan. “Div Pertama, kami datang.” Itu adalah kesempatan terakhir untuk promosi bagi kedua tim. NNO juga memenangkan pertandingan terakhir lawan di final divisi dua.

Seri kualifikasi yang menentukan dimulai secara merata, tetapi pertarungan tim yang kalah akhirnya membuat NNO menang pertama. Setelah itu, NNO terus memiliki ujung tongkat dan melihat diri mereka di ambang tersingkir di game ketiga.

Kemudian tim di sekitar mantan pemain profesional Niklot “Tolkin” Stüber terbangun: Seperti dalam best-of-five terakhir melawan Hertha, tim berhasil “menyapu mundur” dan dapat merayakan pendakian ke divisi pertama Liga Utama dengan 3:2. “Kami adalah penjaga lama, raja lama Liga Premier. Dan kami kembali,” kata Tolkin setelah pertandingan.

Bagi Niklas “Bart” Eigen, ini merupakan penampilan terakhirnya sebagai tuan rumah. Di akhir streaming, dia mengucapkan terima kasih atas waktunya di Liga Utama

READ  Tim DEB mendapat kemenangan berikutnya
Written By
More from Naji Farid
EM 2021: Inggris 0-0 Skotlandia
Tidak ada pemenang dalam Pertempuran Inggris, tim nasional Inggris yang mengecewakan bersiul...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.