Laver Cup: Frances Tiafoe memberikan gelar kepada Team World – Stefanos Tsitsipas kalah setelah saling pukul gila-gilaan

Turnamen London tahun ini merupakan perpisahan bagi Federer, pemain Swiss itu sudah memainkan pertandingan terakhir dalam karirnya pada Jumat.

Keberhasilan tim dunia akhirnya datang sebagai kejutan. Eropa memulai hari terakhir dengan keunggulan 8-4 saat Novak Djokovic memenangkan nomor tunggal pertamanya dan kemudian ganda bersama Matteo Berrettini pada hari Sabtu.

Keunggulan yang seharusnya meyakinkan dengan cepat habis pada hari Minggu: Berrettini kalah dalam pertandingan ganda dengan petenis Inggris Andy Murray melawan Felix Auger-Aliassime dan Jack Sock 6:2, 3:6, 8:10.

Secangkir tangki

‘Dia agak gugup’: Borg menggambarkan tindakan terakhir Federer

4 JAM YANG LALU

Djokovic kemudian secara mengejutkan melepaskan singlenya melawan Auger-Aliassime 3: 6, 6: 7 (3: 7), Eropa tiba-tiba tertinggal 8:10.

Tiafoe menyerang balik melawan Tsitsipas

Jadi Tsitsipas harus menang melawan Tiafoe untuk menyelamatkan peluang Eropa dan awalnya semuanya berjalan sesuai rencana. Dia memenangkan set pertama hanya dalam waktu 20 menit, tetapi set kedua berubah menjadi maraton. Setelah 1:09, Tiafoe berhasil menyamakan kedudukan dan membiarkan pemilihan dunia bersorak sedikit kemudian.

Federer telah berkompetisi lagi di London, tetapi pertandingan ganda bersama saingan lamanya Rafael Nadal direncanakan sejak awal sebagai penampilan perpisahan karena masalah lututnya. Duo itu kalah, Federer mengakhiri karirnya dengan air mata emosional, kemudian Berrettini memasuki turnamen untuknya. Nadal juga mengundurkan diri setelah kepergiannya karena “alasan pribadi”, pemain Inggris Cameron Norrie bermain untuknya.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Murray antusias: “Surreal – pengalaman yang luar biasa”

Kegilaan tie-break di London! Tiafoe meluncurkan kembang api

Secangkir tangki

Henman secara eksklusif: ‘Tidak akan ada orang seperti Federer lagi’

4 JAM YANG LALU

Secangkir tangki

Sorotan: Tiafoe menyenangi Dunia Tim dan meraih gelar

6 JAM YANG LALU

READ  Barça membatalkan pinjaman Demir - perpanjangan ke Rapid
Written By
More from Naji Farid
Formula 1: Vettel melompat bersama DIA – “Saya harap dia akan ada di sana”
Formula 1: Vettel melompat bersama DIA – “Saya harap dia terus berada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.