Lauren Sanchez: penampilan seksi antara DiCaprio dan pacar Bezos – orang

Ups, sepertinya berderak di sini.

Pendiri Amazon Jeff Bezos (57) pacar Lauren Sanchez (51) difilmkan bertukar pandang panas terlarang dengan legenda film Leonardo DiCaprio (46).

Di dalam Klip Adegan Kresek Anda bisa melihat Sanchez semakin dekat dengan sang idola. Keduanya berdiri dekat satu sama lain, melemparkan tatapan intens satu sama lain. Cukup bodoh: teman Anda Bezos ada di sebelah – dan tampaknya benar-benar tidak dapat dihubungi.

Pada akhir video viral (lebih dari 10 juta klik), sepertinya Sanchez bahkan melihat pantat DiCaprio lagi.

Menggoda seseorang di depan pasangan Anda? Bukan ide yang bagus!

Video itu dibuat pada Sabtu malam di gala seni dan film tahunan Los Angeles County Museum of Art. Pemenang Oscar DiCaprio adalah salah satu ketua bersama acara tersebut, yang disponsori oleh merek mewah Gucci.

Setelah serangan Sanchez, pengguna Twitter bercanda tentang kemungkinan reaksi dari pendiri Amazon: “Leo akan kehilangan keanggotaan Perdananya.”

Bezos telah berkencan dengan mantan presenter TV selama hampir tiga tahun. Kisah asmara mereka diumumkan pada Januari 2019, hanya beberapa jam setelah berita perceraian dari istrinya, Mackenzie Scott, 51, diumumkan.


Bezos dan Sanchez berdandan untuk galaFoto: Richard Shotwell / AP

Menggoda memiliki konsekuensi

Namun, Bezos tidak membiarkan DiCaprio dan pacarnya duduk di atasnya. Di Twitter, dia menjelaskan bahwa dia masih di sana dan bintang film itu harus menjauhkan tangannya dari pacarnya.

Bezos memposting foto dirinya bersandar pada sebuah tanda. Prasasti: “Bahaya! Tebing curam – kejatuhan fatal ”. Dia bercanda menulis kepada DiCaprio, “Leo, kemarilah, aku ingin menunjukkan sesuatu padamu.”

Tapi satu hal yang jelas: Kabar lucu dari pendiri Amazon memiliki inti yang serius.

Omong-omong, Sanchez belum berkomentar secara terbuka tentang pertemuan dengan DiCaprio. Dia hanya memposting beberapa foto dari malam itu di Instagram dan menulis: “Malam yang indah kemarin.”

READ  Ilmuwan menduga alien sedang melihat bumi
Written By
More from Hulwi Zafar
Opel dukung korban banjir: Mobil gratis untuk korban | Hidup & Pengetahuan
Banyak orang telah kehilangan segalanya dalam bencana banjir beberapa hari terakhir. Pembuat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *