Laura Osswald: perpisahan yang mengejutkan setelah sepuluh tahun

Dia adalah bintang “Verliebt di Berlin”, dia konsultan manajemen di Washington. Lima tahun setelah kelahiran putri mereka Karline, aktris sukses Laura Osswald (39, termasuk “Doctor .)s Diary, “” Mila “), gagal dengan Krishan Weber. Setelah bertahun-tahun menjalani hubungan jarak jauh, keduanya mengakui lebih baik berpisah. Bintang TV itu mengonfirmasi kepada BUNTE bahwa hubungan itu telah berakhir:” Suamiku dan setelah sepuluh tahun yang indah bersama, berpisah secara damai. Kami memiliki seorang putri yang luar biasa dan untuk perlindungannya baik suami saya maupun saya tidak akan mengatakan lebih banyak. Saya menantikan babak baru dalam hidup saya dan saya baik-baik saja!”

Alasan yang tepat untuk pemisahan hanya bisa ditebak

Semuanya dimulai dengan sangat romantis. Pada pertengahan 2011, pasangan itu bertemu di kehidupan malam Berlin, dan godaan berubah menjadi cinta yang besar. Laura dan Krishan menikah pada Desember 2014. Putri Karline (5) lahir pada September 2016. Alasan pasti perpisahan itu hanya bisa ditebak. Yang pasti, bagaimanapun, cinta ini selalu memiliki tantangan untuk diatasi sejak awal. Kehidupan profesional Krishan segera menguji nasib mudanya: sebagai konsultan manajemen, ia harus melakukan perjalanan ke ibukota AS Washington selama tiga tahun.

Anda membaca seluruh cerita di yang baru WARNA 45/2021, yang akan tersedia mulai Kamis (4 November) di kios, atau langsung online dengan BUNTE berlangganan di dalam.

READ  Pembunuhan berantai! Jakob Graf keluar dari "Unter Uns"
Written By
More from Mujahid Jaffer
Gina-Lisa Lohfink: Drama dalam “Battle of Reality Stars”
Dalam episode yang akan tayang pada Rabu, 28 Juli 2021, TVNOW dapat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *