Laporan media: Buero.de ingin mengambil alih 47 cabang Galeria

Status: 07.11.2022 09:53

Menurut laporan pers, pengecer online buero.de ingin mengambil alih 47 cabang grup department store Galeria Karstadt Kaufhof yang bangkrut. Oleh karena itu, ada minat khusus pada lokasi di kota-kota berukuran sedang.

Menurut laporan berita, Buero.de telah meluncurkan tawaran pengambilalihan untuk cabang rantai department store Galeria Karstadt Kaufhof yang bangkrut. Seperti yang dilaporkan “Bild-Zeitung”, mengutip kalangan bisnis, pengecer online perlengkapan kantor dan sekolah sedang dalam negosiasi untuk pengambilalihan 47 cabang grup department store.

Rupanya diskusi yang direkam

Buero.de menargetkan lokasi di kota-kota menengah, surat kabar itu melanjutkan. Daftar penawarannya mencakup selusin cabang di Bavaria saja, termasuk di Aschaffenburg, Bamberg, dan Bayreuth. “Kami tidak membatasi pilihan kami berdasarkan wilayah,” bos perusahaan Markus Schön baru-baru ini mengatakan kepada Radio Hesse. Sebuah “garis lunak” telah ditarik dalam pemilihannya, ditentukan oleh populasi kota-kota berukuran sedang.

“Kami tertarik dengan cabang di kota-kota dengan sekitar 250.000 penduduk,” jelas Schön. Diskusi pertama dengan administrator kepailitan grup Galeria sudah dimulai, katanya. “Kami sangat berharap bahwa grup akan menanggapi tawaran kami dan dengan demikian menyelamatkan cabang dan pekerjaan.”

Galeria Karstadt Kaufhof untuk kedua kalinya sejak 2020 Kepailitan diajukan dalam administrasi sendiri – tujuan dari prosedur ini adalah rehabilitasi. Administrator kebangkrutan Arndt Geiwitz mengumumkan pemotongan parah. Hanya hard core yang tersisa dari 131 department store, katanya.

READ  Traveloca Segera Go Public, Ini 2 Opsi!
Written By
More from Hulwi Zafar
Kue coklat dengan isian puding: Resep kue cubit sangat sederhana
Memperbarui: 17.07.202107:18 DariMaria Dirschauer untuk menutup Dengan poke cake ini, lubang-lubang kue...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.