Laporan media AS: Amazon tampaknya ingin membuka department store

Status: 19/08/2021 21:40

Amazon identik dengan e-commerce bagi banyak orang. Tapi sekarang kelompok itu ingin membuka department store, menurut sebuah laporan pers. Akibatnya, pakaian, teknologi, dan barang-barang rumah tangga harus dijual di sana.

Menurut laporan media, pengecer online terbesar di dunia, Amazon, ingin membuka toko bergaya department store yang lebih besar. Cabang pertama akan pergi ke California dan Ohio pada awalnya, tulis “Wall Street Journal”, mengutip orang dalam. Namun, Amazon enggan mengonfirmasi hal tersebut saat ditanya.

Pakaian dan teknologi

Namun, langkah maju seperti itu tidak akan benar-benar mengejutkan. Amazon mungkin telah tumbuh sebagai penjual segala sesuatu di internet, tetapi juga telah mengguncang ritel tradisional selama beberapa tahun. Didirikan pada tahun 1994 oleh pengusaha bintang Jeff Bezos, grup ini mengoperasikan rantai grosir di bawah merek seperti Amazon Fresh dan Amazon-4-Star dan juga memiliki toko yang lebih kecil untuk buku dan produk lainnya. Amazon juga memiliki jaringan supermarket AS Whole Foods.

Dengan toko yang lebih besar, Amazon juga dapat menempatkan penawaran pakaian, rumah, dan teknologinya lebih jauh di luar internet. Amazon baru-baru ini menjadi penjual pakaian terbesar di Amerika Serikat. Menurut Wells Fargo Bank, grup tersebut telah mengambil alih jaringan supermarket Walmart di sini. Selain itu, pengembalian barang juga harus diproses di toko.

Department store yang lebih kecil dari rata-rata

Menurut “Wall Street Journal,” cabang berukuran sekitar 2.800 meter persegi secara signifikan lebih besar dari toko ritel Amazon sebelumnya, tetapi jauh lebih kecil dari rata-rata department store di Amerika Serikat. Laporan itu tidak berisi informasi spesifik tentang waktunya.

Written By
More from Hulwi Zafar
Ilmuwan NASA menemukan lebih banyak air di bulan dari yang diperkirakan
Portal Jember – Ilmuwan NASA Dia bisa mendapatkan lebih banyak air di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *