Langkah selanjutnya: Luca Hänni dan Christina membeli rumah!

Luca Haeni (27) dan Christina luft (31) melangkah lebih jauh! Tahun lalu penyanyi itu ikut serta dalam pertunjukan Mari Menari berpesta dan jatuh cinta dengan pasangan dansanya Christina luft. Sejak itu, keduanya tidak dapat dipisahkan dan membiarkan seluruh dunia berbagi cinta mereka. Sekarang Anda berani mengambil langkah selanjutnya: Luca dan Christina membeli rumah bersama!

Beberapa bulan yang lalu, penari profesional menunjukkan bahwa dia dan kekasihnya akan berada di Mencari rumah berada di Swiss. Anda sekarang telah menemukan rumah ideal Anda! “Kami adalah tim dan dengan bangga saya dapat mengumumkan … sekarang juga menjadi pemilik bersama”Christina menulis dalam sebuah postingan Instagram. Sebagai imbalannya, wanita Cologne bahkan akan beremigrasi ke negara asal Luca!

Butuh beberapa saat sebelum kedua sejoli itu bisa pindah ke rumah mereka sendiri. “Kami sedang dalam tahap perencanaan renovasi dan pastinya akan memakan waktu satu tahun”Christina menjelaskan dalam ceritanya. Sampai saat itu, pemain berusia 31 tahun itu akan tetap berada di Cologne dan tidak akan pindah sampai nanti.

Instagram / christinaluft

Christina Luft dan Luca Hänni, mantan duo “Let’s Dance”
Luca Hänni dan Christina Luft
Christina Luft dan Luca Hänni, September 2021
READ  Poster-poster tersebut tidak menerima undang-undang penciptaan lapangan kerja yang secara legal dibawa oleh Billis lain oleh para pengunjuk rasa, mereka sangat senang dengan permainan tentara laser Saya sangat setuju dengan gagasan itu ... - Semua halaman
Written By
More from Mujahid Jaffer
Tom Cruise dengan Hayley Atwell di Wimbledon – Oha, ini dia! – Orang-orang
Dia tidak meninggalkannya! Kunjungan terhormat ke Wimbledon. Dan itu bahkan tidak berarti...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *