Lagu-lagu berbintang: apakah kesuksesan Adele akan mendapatkan momentum sekarang?

Limabelas Grammy, A Oscar dan lebih dari 100 juta rekaman terjual – Adele (33) adalah salah satu musisi paling sukses di abad ke-21! Saat ini, penduduk asli Inggris sedang menaklukkan hati para penggemarnya dan dengan album barunya “30” posisi pertama di peringkat. Tetapi apakah kesuksesan besar Adele akan ada di kepalanya sekarang? Bagaimanapun, beberapa orang dalam sekarang telah melaporkan perilaku yang seharusnya ditampilkan oleh penerjemah “Easy On Me” di belakang layar …

Lawan dari Jalan hidup Sekarang, beberapa pakar terkenal telah mengklaim bahwa Adele memiliki harapan yang tinggi untuk konsernya yang akan datang di Caesars Palace Hotel di Las Vegas. “Adele ingin juru masak pribadi dan rombongannya mengikutinya berkeliling dan mendapatkan apa pun yang dia butuhkan, bahkan di tengah malam.”jelas orang dalam. Selain itu, juru bahasa “Hold On” mengklaim sebuah vila mewah, yang harganya setara dengan sekitar 22.000 euro per malam.

Tapi itu tidak semua! Karyawan Adele tidak diizinkan untuk meminta foto atau tanda tangan artis. Jika mereka melanggar aturan ini, mereka akan diancam akan segera dipecat. “Banyak orang berharap Adele menyenangkan dan santai. Tapi dia salah satu bintang terberat yang datang ke Strip – dan itu berarti sesuatu.”kata orang dalam lainnya.

Adele, musisi
Adele, musisi
Penyanyi Adele, November 2021
READ  Untuk penggemar berat, carilah alamat Nia Ramadani dan nomor telepon Marshando
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pembelian sukses: Sylvana Wollny sekarang memakai ukuran ini!
Sylvana wollny (29) percayalah padanya! Ketenaran TV telah membanjiri penggemar dengannya selama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *