Kuda nil menggunakannya untuk sampah – seorang turis melempar botol plastik ke mulutnya.

RTL>Berita>

11 Maret 2021 – 3 50 50 p.m. Waktu

Pengunjung merekam acara

Ada gambar yang akan mengejutkan Anda. Tapi tidak ada makanan yang terbang ke tenggorokan hewan itu, melainkan botol plastik. Seorang turis Taman Safari Indonesia menangkap seekor kuda nil di dalam mobil di depannya. Kami menunjukkan situasi dalam video.

Kuda nil meludahkan kotoran

Kuda nil itu mencoba mengunyah botol itu. Tapi itu tersangkut di tenggorokan hewan itu, menurut Daily Mail. Cynthia Ayu (32) melihat kejadian itu dan mengabadikannya ke kamera. “Saya melihat lengan keluar dari jendela mobil berayun ke arah kuda nil. Tampaknya membuka mulutnya,” lapornya. Pengunjung plastik melemparkan handuk kertas ke mamalia, tetapi tidak masuk ke mulutnya.

Cynthia Ayu memberi tahu staf Taman Safari Park di Bogo (Pulau Jawa) tentang penyelamatan tersebut. Kuda nil itu memuntahkan sampah plastik. Seorang dokter hewan melakukan endoskopi untuk keselamatan, kata laporan itu.

Indonesia meminta maaf atas pelemparan botol

“Yang penting hewannya bagus,” kata Cynthia. Sekali lagi, dia mencoba menghentikan botol dengan mengetuk terompetnya, tetapi dia tidak menjawab. Namun, menurut Daily Mail, Animal Defenders Indonesia telah mengidentifikasi mereka. Oleh karena itu, seorang wanita paruh baya yang meminta maaf atas perilakunya selama panggilan video. “Aku berjanji tidak akan melakukan ini lagi,” katanya.

Plastik bisa menjadi hukuman mati bagi kuda nil.

Penjelasan Taman Safari Tidak Memadai Masih belum jelas apakah penyelidikan akan dimulai. Kuda nil itu baik-baik saja, kata seorang juru bicara taman. Tapi dia mengklarifikasi: “Jika hewan itu menelan plastik, itu bisa menjadi hukuman mati.”

READ  Jakarta, Indonesia: Immersion in a Little - Citra Satelit Minggu Ini
Written By
More from Saddam Javed
Demikian perbandingan Samsung Galaxy S21 Plus dengan iPhone 12 Pro Max
Jakarta, Seluler. INDO – Saat peluncuran terkuak, rumor penerus Galaxy S20 terus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *