Kualifikasi Piala Dunia: Austria menjaga peluang, Denmark berdaulat

Inggris dengan sukses besar

Setelah kehebohan kebakaran di stadion nasional Andorra, finalis Kejuaraan Eropa Inggris melakukan tugas mereka melawan tim Negara Miniatur dengan mudah. Wakil juara Eropa itu mencatatkan kemenangan keenam dalam pertandingan 5-0 (2-0) di pertandingan ketujuh kualifikasi Piala Dunia. Artinya, tim asuhan pelatih Gareth Southgate nyaris tidak bisa meraih kemenangan di Grup I. Dengan tiga hari tersisa di kualifikasi, Inggris jelas memimpin dengan 19 poin di atas Albania (15 poin) dan Polandia (14).

Baru pada pagi harinya UEFA memberikan lampu hijau untuk acara tersebut setelah tes menunjukkan kerusakan stadion hanya kecil dan sebagian besar dapat diperbaiki dengan ledakan. Selama kebakaran, adegan kamera dikelilingi oleh api dan asap hitam.

Gol-gol Inggris dicetak oleh Ben Chilwell (17), Bukayo Saka (40), Tammy Abraham (59), dan James Ward-Prowse (79), serta Jack Grealish (86). Pertandingan dipimpin oleh tim wasit wanita – yang pertama dalam sejarah tim nasional Inggris. Wasit Ukraina Kateryna Monzul hanya memberikan gol pertama setelah berkonsultasi dengan wasit video Prancis St├ęphanie Frappart.

Albania terus mengejutkan

Albania menang 1-0 di Hungaria, yang menghadapi banyak Bundesliga profesional, Polandia menang 5-0 (2-0) melawan San Marino tanpa gol dari striker Bayern Robert Lewandowski, dengan striker Hertha Krzysztof Piatek yang mencetak poin terakhir di perpanjangan waktu .

Swedia di rute kualifikasi

Berkat Emil Forsberg dari Leipzig, Swedia tetap berada di jalur yang tepat untuk kualifikasi Piala Dunia di Qatar. Babak 16 besar Kejuaraan Eropa menang melawan Kosovo 3-0 (1-0) di Solna dan mengamankan tempat kedua mereka di klasemen Grup B dengan kemenangan keempat di game kelima. Forsberg (menit ke-29) memimpin tuan rumah untuk menang dengan tangan penalti, mantan Dortmund Alexander Isak (ke-62) dan mantan pemain Mainz Robin Quaison (ke-79) meningkat di babak kedua.

READ  Turnamen Four Hills: Pelatih nasional Stefan Horngacher berjuang dengan kondisi Karl Geiger

Yunani mengalahkan Georgia

Sejak Yunani menang 2-0 (0-0) melawan Georgia dengan pelatih nasional Willy Sagnol, keunggulan Swedia masih tiga poin di belakang tempat ketiga. Selasa (8:45 malam) akan ada bentrokan antara Swedia dan Yunani. Grup pertama adalah Spanyol (13 poin dalam enam pertandingan).

Skotlandia rayakan kemenangan di menit-menit terakhir atas Israel

Di Grup F, Skotlandia merayakan kemenangan 3-2 (1-2) tanpa henti atas Israel dan berhasil mempertahankan finis kedua di belakang Denmark. Israel pertama memimpin berkat Eran Zahavi (5) dan Munas Dabbur (32), tetapi John McGinn (31), Lyndon Dykes (57) dan Manchester United Bek Scott McTominay (90 + 4) mengubah permainan di Glasgow Taman Hampden.

Bosnia menang di Kazakhstan

Di Grup D, Ukraina kembali menempati posisi kedua, yang mereka kalahkan sebentar dari Bonien-Herzegovina, berkat kemenangan 2-1 (2-1) di Helsinki atas Finlandia. Eks-Dortmund Andrej Jarmolenko sudah berhasil setelah empat menit dengan tembakan dari jarak 25 meter, Roman Yaremtschuk mengamankan skor akhir setelah 34 menit. Sebelumnya, eks Schalke Teemu Pukki menyamakan kedudukan dalam pertandingan internasionalnya yang ke-98.

Bosnia meraih kemenangan pertama mereka berkat dua gol dari striker Smail Prevljak (25, 66) dengan kemenangan 2-0 (1-0) di Kazakhstan. Ini menempatkan tim mantan Edin Dzeko yang berbasis di Wolfsburg di tempat ketiga dengan enam poin di belakang juara dunia Prancis (12 poin) dan Ukraina (8).

Lithuania dengan kemenangan kualifikasi Piala Dunia pertama mereka

Kejutan di Grup C: Lithuania yang sebelumnya tidak berguna mengalahkan Bulgaria 3-1 di kandang. Fiodor ernych (82./84.) Mencetak gol penentu. Sebelum itu, petenis Bulgaria Kiril Despodov (64) menyamakan keunggulan Lithuania dengan Justas Lasickas (18).

READ  Bek Chelsea lebih jelas dari penyerang mereka


dpa / merah
|
Berdiri: 09.10.2021, 23:07

Written By
More from Naji Farid
Bermasalah dengan Peak, Messi harus bermain bebas
Jakarta, CNN Indonesia – Lionel Messi Lebih sulit untuk memperbarui kontrak Barcelona...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *