KSC melewati rintangan piala: menang 4-1 di divisi regional Lotte

Karlsruher SC juga telah melewati rintangan pertama DFB-Pokal dan, seperti dua tahun lalu, menuju babak utama kedua. Tim asuhan pelatih Christian Eichner menang 4-1 (1-0) di divisi regional Sportfreunde Lotte pada Senin malam, merayakan kemenangan ketiga berturut-turut mereka dalam kompetisi musim ini. Tecklenburger, yang mencapai perempat final pada musim 2016/2017 setelah menang atas Werder Bremen, 1860 Munich dan Bayer Leverkusen, kali ini melewatkan piala kejutan.

Tuan rumah, yang memulai dengan tujuh pendatang baru di pertandingan kompetitif pertama musim baru, mengikuti dengan baik pada awalnya. KSC hanya mendapat kesempatan pertama mereka untuk mencetak gol setelah setengah jam berkat Fabio Kaufmann yang baru memulai, tetapi pemain berusia 28 tahun itu gagal karena kiper Lotte Jhonny Peitzmeier.

Sebuah serangan balik dari Kaufmann kemudian membuka skor untuk tim divisi dua Fabian Schleusener, yang juga baru di tim (44). Penyerang Philipp Hofmann dengan gol keempatnya di pertandingan kompetitif ketiga (ke-50), Kaufmann (ke-58) dan pemain pengganti Lucas Cueto (ke-79) mengamankan kemenangan. Kapten Lotte Timo Brauer mencetak 1:3 (ke-72).

READ  Apa keluhan Guardiola kepada ofisial keempat?
Written By
More from Naji Farid
Carlo Ancelotti: “Memanggil striker Benzema saja tidak cukup”
konferensi persCarlo Ancelotti akan membayangkan kembali kompetitifnya sebagai pelatih Real Madrid dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *