Kru TV memberikan cuplikan interior pabrik Tesla Jerman yang baru muncul> teslamag.de

Seperti yang dilakukan ZDF beberapa bulan lalu ketika Elon Musk marah, stasiun TV Jerman lainnya, Pro7, kini telah menayangkan laporan terperinci tentang proyek Tesla Gigafactory di Grünheide dekat Berlin. NS von Musk menggambarkannya sebagai “memalukan” untuk ZDF setelah beberapa kritik penggemar Dokumentasi datang dari tim editorial majalah politik Frontal, untuk Pro7 acara Galileo menanganinya – bukan tanpa kritik, tetapi secara keseluruhan lebih baik hati.

Pers kelas atas di pabrik Tesla

Kontribusi Pro7 sekitar 45 menit untuk seri Galileo Plus ditayangkan pada hari Minggu dan juga disela oleh banyak iklan. lihat di internet. Menurut informasi yang dikandungnya, kru film perusahaan sendirilah yang pertama kali diizinkan membuat film di lokasi Pabrik Giga Jerman dan bahkan di dalam gedung utama. Rekaman ini dapat dilihat relatif awal. Menurut teks yang disiarkan televisi, mereka menunjukkan sebuah body press seukuran rumah tiga keluarga dengan kekuatan 2.500 ton, tetapi mesin besar itu belum dapat didengar atau dilihat dalam operasi uji.

Sebelum itu hanya ada beberapa Gambar pabrik Jerman sampai ke publik, Misalnya dari Tesla sendiri dalam laporan keuangan Q2 akhir Juli (lihat foto di atas area toko cat). Menurut pengamat Gigafactory @tobilindh, tim kamera Pro7 ada di sana sebelum dan selama kunjungan terakhir CEO Musk pada bulan Mei. Foto-foto press shop di gedung utama terlihat lebih up to date.

Selain itu, staf editorial Galileo, yang mengaku harus menunggu berbulan-bulan untuk mendapatkan izin syuting, mencapai hal baru kedua: mereka menempatkan di depan kamera seorang karyawan Tesla yang bukan Elon Musk. Disebut hanya dengan nama depan Max, insinyur itu mengatakan bahwa dia bersekolah di Grünheide, belajar di Berlin, dan bahkan berpikir dia harus meninggalkan daerah itu untuk pekerjaan selanjutnya. Kemudian datang Pesan dari proyek Tesla di sana dan Max bisa tinggal. Dia mengatakan dia berpikir misinya adalah untuk mempercepat transisi ke energi terbarukan. Namun, artikel itu juga menyebutkan bahwa dia tidak diperbolehkan menjawab pertanyaan kritis.

Bos air melihat Tesla sebagai model

Terlibat dalam kencan seperti itu secara jurnalistik tidak biasa, tetapi setidaknya larangan berbicara sebagian dibuat transparan. Secara keseluruhan, kontribusi itu juga bukan tanpa kritik. Bahkan memberi kesan bahwa orang-orang di Tesla dan TV telah belajar dari kegembiraan atas kontribusi hukum publik sebelumnya: Perusahaan pertama kali mengizinkan (walaupun terbatas) akses ke pabrik Jerman, dan kepada seorang karyawan teladan, wartawan memberikan Tesla’s Point of View , juga melalui percakapan dengan penggemar, secara mendetail. Kontras yang menarik: kepala otoritas air setempat, the von Frontal sebagai semacam saksi kunci bagi para penentang Gigafactory Galileo mengatakan, jika orang lain bertindak secepat Tesla, masalah pasokan air yang terbatas ke pabrik Jerman tidak akan menjadi masalah untuk waktu yang lama.

READ  IHSG Rawan Koreksi Besok, Saham BSDE Direkomendasikan untuk TOWR
Written By
More from Hulwi Zafar
Tiga bayi orangutan diselamatkan di Kalimantan – Science
Jakarta (dpa) – Semakin banyak bayi orangutan yang membutuhkan di Kalimantan: Seperti...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *