Krisis yang mahal: di mana sebenarnya pemerintah menabung untuk dirinya sendiri? | Politik

Dari: Johannes C. Bockenheimer dan Maximilian Both

Karena tiran Kremlin Vladimir Putin (69) telah mengancam akan menghentikan pengiriman gas, pemerintah federal mendesak warga untuk menghemat energi. Hujan, misalnya, bisa dipersingkat, kata wakil rektor Robert Habeck (52 tahun, hijau).

Tetapi upaya penghematan apa yang dilakukan oleh pemerintah federal?

Dewan anti-belanja BILD telah meminta semua departemen pemerintah jika pemanas dan pendingin udara dimatikan dan jika lampu dimatikan pada malam hari.

Contoh AC:

Karyawan Menteri Pertahanan Christine Lambrecht (57, SPD) menikmati kenyamanan terbesar: di musim panas, kementerian didinginkan hingga 22 derajat yang menyenangkan.

Menteri Keluarga Lisa Paus (53, Greens), di sisi lain, menaikkan AC menjadi 23 derajat. Menteri Luar Negeri Annalena Baerbock (41, Hijau) memperlakukan karyawannya maksimal 24 derajat di dalam ruangan ketika suhu di luar 30 derajat.

Menteri Ekonomi Robert Habeck (52, Hijau) membuat PNS berkeringat paling banyak: maksimum 26 derajat.

Contoh pemanasan:

Untuk musim dingin, beberapa kementerian (dalam negeri, pendidikan) “memeriksa” apakah memungkinkan untuk kembali siaga.

Menteri Pembangunan Svenja Schulze (53, SPD) melangkah lebih jauh: Mulai musim gugur akan ada maksimum 20 derajat di kantor untuk karyawannya. Sebagai perbandingan, Menteri Luar Negeri Baerbock hangat: pelayanannya bisa memanas hingga 23 derajat.

Tidak ada batasan pemanasan untuk karyawan Kementerian Keluarga Paus.

Contoh cahaya:

Mati lampu di Kementerian Pertanian! Di kementerian Cem zdemir (56, Hijau), tidak ada penerangan malam di “daerah yang tidak aman”. Hubertus Heil (49, SPD) juga meminta para penjaga malam untuk mematikan lampu Kementerian Tenaga Kerja pada malam hari.

Dengan Menteri Kehakiman Marco Buschmann (44, FDP), pencahayaan dikendalikan oleh sensor.

READ  Setelah berminggu-minggu di perbatasan Uni Eropa - ratusan migran meninggalkan Belarus - kebijakan luar negeri
Written By
More from Lukman Haq
“Permainan Kekuatan Sinis Diktator Belarusia”
13/11/2021, 16:00 | Laporan oleh T. Kummert dan M. Körner dari Białystok...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.