Krisis tim nasional Jerman setelah EM-Aus: Ilusi besar

SEBUAHKetika André Schürrle mengangkat bola ke area penalti dan Mario Götze mengambilnya dengan dadanya ketika komentator TV Tom Bartels meneriakkan “Mach him” ke mikrofonnya dan Götze kemudian melakukannya ketika para pemain dan pelatih Jerman hampir mencapai puncak olahraga mereka kehidupan Miroslav Klose duduk dengan kaus kaki kotor di bangku cadangan di stadion Maracanã di Rio de Janeiro. Dari sana ia menyaksikan final Piala Dunia FIFA melawan Argentina, saat Joachim Löw, pelatih nasional, telah memerintahkan apa yang mungkin merupakan perubahan paling penting dalam sejarah tim nasional pada menit ke-88: Klose keluar, Götze masuk.

Kemudian, ketika Jerman melangkah ke area media dengan medali emas, momen itu dibahas berulang kali di menit ke-88. Satu wawancara menyangkut pelatih Löw, yang dilaporkan mengatakan kepada Götze di sela-sela: “Tunjukkan kepada dunia bahwa Anda lebih baik dari Messi!” Wawancara lain menyangkut penyerang Klose, yang melakukan perpanjangan waktu selama istirahat di Gotze. berkata, “Kamu berhasil! Satu perubahan, banyak cerita heroik.

Perubahan tidak efektif

Kini, dengan jeda tujuh tahun, momen Maracanã ini juga bisa dimaknai berbeda dari sisi sejarah olahraga dilihat dari perkembangan timnas. Perubahan Joachim Löw, yang menggantikan sembilan asli Miroslav Klose dengan sembilan palsu Mario Götze, memulai pendakian ke klimaks. Dan pada saat yang sama turun.

Selasa malam, ketika Löw ingin mengubah duel melawan Inggris di babak 16 besar Piala Eropa di London, dia mencoba lagi dengan pemain baru. Dia mengirim Serge Gnabry, Leroy Sané dan Jamal Musala secara bergantian di rumput, di mana mereka seharusnya memimpin bola dengan kaki yang bagus dalam kemacetan lalu lintas di depan dan di area penalti Inggris. Mereka mengingatkan pada Gotze, bukan Klose. Pada akhirnya, Jerman kalah 0-2. Banyak perubahan, tidak ada cerita pahlawan.

READ  44 orang tewas akibat longsor dan banjir di Indonesia
Written By
More from Naji Farid

Cuci gudang Tottenham Hotspur pada bulan Januari

London – Tottenham Hotspur Gudang itu akan ditutup pada bursa transfer musim...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *