Krisis? Mantan Sarjana Melissa dan Leander menghapus foto pasangan

Apa yang terjadi disini? Yang pertama muncul baru-baru ini lajang Melissa Damelia (26) dan pacarnya Leander Sacher (24) Saya senang Liburan pasangan di Paris. Mereka senang memposting foto lucu diri mereka sendiri di internet dan membiarkan penggemar berbagi cinta mereka – tetapi tidak ada tanda-tanda yang tersisa: Melissa dan Leander menghapus semua foto yang mereka bagikan!

Pada keduanya Instagram-Testimoni dari pecinta lajang, tidak ada lagi jejak hubungan lama untuk dilihat. Tapi tidak hanya itu: Melissa dan Leander juga berhenti berlangganan! Apakah ini tanda-tanda pecah? Sejauh ini tidak ada yang berkomentar tentang ini. Hanya saja, wanita berusia 26 tahun itu telah mengindikasikan bahwa dia akan segera pergi berlibur ke Meksiko bersama teman-temannya. Melissa mengatakan dalam ceritanya: “Saya hanya perlu beberapa pengalaman baru sekarang dan saya senang bahwa saya dapat mematikan.”

Perpisahan seharusnya sangat mengejutkan penggemar, karena sejoli tidak banyak merahasiakan cinta mereka, terutama baru-baru ini. Baru-baru ini mereka bahkan membalas Pertanyaan tentang hubungan mereka dan berbicara tentang rencana liburan dan perselisihan kecil.

Instagram / leander_sacher

Leander Sacher dan Melissa Damilia di Paris pada Oktober 2021
Leander Sacher dan Melissa di Roma, Juni 2021

Instagram / leander_sacher

Leander Sacher dan Melissa di Roma, Juni 2021
Leander dan Melissa di “The Bachelorette” 2020
READ  Berteriak minta tolong! Pacar mantan bintang 'Among Us' Sarah Stork hilang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Cara mengatasi rasa takut saat Phoebe didiagnosis menderita kanker ovarium
Jakarta, Kompas.com – Artis Peran Feby Febola Air terjun Dia mengumumkan pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *