Kretschmer menentang penerimaan migran Belarusia

Berlin. Perdana Menteri Saxon Michael Kretschmer (CDU) berbicara menentang penerimaan migran yang terdampar di daerah perbatasan antara Belarus dan Polandia di Jerman. “Kami tidak diperbolehkan membawa para migran ini ke UE atau ke Jerman. Jika Anda mau, mereka tidak harus memutar melalui Minsk, tetapi bisa terbang langsung ke Jerman,” tambahnya. kata Kretschmer dari “Bild am Sonntag”.

“Tetapi kami memiliki aturan yang jelas tentang imigrasi. Pengungsi yang diakui atau pekerja terampil bisa datang. Begitu juga para migran yang dipikat oleh Lukashenko. Penyelundupan,” kata Kretschmer.

Perusahaan harus menanggung citra orang-orang yang membutuhkan di perbatasan dan membantu Polandia mengamankan perbatasan eksternalnya dengan UE, tambah Kretschmer. “Warsawa melakukan hal yang benar, jadi kita tidak boleh menusuk Polandia dari belakang.”

Ulasan langsung Pro Asyl

Pro Asyl, sementara itu, menuntut agar mereka yang terdampar di perbatasan Polandia-Belarusia diizinkan masuk ke UE, sehingga solusi kemanusiaan dapat ditemukan dan beberapa dari mereka diizinkan tinggal di Jerman. .

CEO Pro Asyl G√ľnter Burkhardt menunjukkan bahwa bahasa tersebut menjadi brutal ketika para pengungsi menjadi migran ilegal. “Dan itu diikuti oleh tindakan kejam yang mengabaikan penderitaan orang-orang dan alasan mereka yang terkadang sangat sah untuk datang ke UE.”

Kretschmer menolak hak-hak pengungsi orang-orang di semua tingkatan tanpa mengetahui siapa mereka dan mengapa mereka ingin datang ke UE.

Insiden di perbatasan

Pada Sabtu malam, menurut polisi Polandia, sekelompok sekitar 50 migran melintasi perbatasan di perbatasan dengan Belarus dan pergi ke Polandia. Insiden itu terjadi di dekat desa Dubicze Cerkiewne, kata seorang juru bicara polisi, Minggu. Agen menangkap 22 warga Irak. Polisi mengatakan kelompok besar lainnya berusaha menyeberangi perbatasan tidak jauh dari desa Kolonia Klukowicze – tetapi tidak berhasil. Para pengungsi melempari petugas dengan batu dan satu petugas terluka ringan.

READ  Sebagai Ibu Negara: Jill Biden kembali sebagai guru

Polisi juga menangkap empat tersangka penyelundup di wilayah perbatasan yang sedang bepergian dengan pengungsi. Menurut informasi, mereka adalah dua orang Georgia, seorang Polandia dan seorang Suriah. Informasi tersebut tidak dapat diverifikasi secara independen karena Polandia telah mengumumkan keadaan darurat di wilayah perbatasan. Jurnalis dan asisten tidak diperbolehkan masuk. Ini juga berlaku untuk daerah perbatasan di sisi Belarusia.

Selain itu, ribuan migran di perbatasan Belarusia dengan Polandia sedang menunggu di kamp-kamp darurat di hutan pada suhu yang mendekati titik beku. Selama beberapa hari terakhir, kelompok telah melakukan beberapa upaya untuk melintasi penghalang dan melintasi perbatasan secara ilegal. (dpa)

Written By
More from Lukman Haq
Kadal raksasa di rak menyebabkan teriakan di supermarket
Pelanggan supermarket mendengarnya menggaruk dan berdesir, tetapi asalnya lebih berbahaya dari yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *