Kosongkan jalan! Beginilah cara kerja mesin tiket DVB baru

Membeli tiket bus dan kereta api di Dresden kini hanya dalam hitungan detik. Hal ini dimungkinkan oleh mesin baru yang dihadirkan oleh DVB.

Dresden – Beli tiket di Dresden Di masa depan, bus dan kereta api hanya tinggal hitungan detik. Ini dimungkinkan oleh mesin baru yang dipresentasikan oleh DVB pada hari Rabu dan akan dipasang di semua kendaraan pada musim panas 2022.

Yang harus Anda lakukan adalah menunjukkan kartu atau ponsel Anda untuk membayar. Pinnya tidak perlu. © Steffen Füssel

“Visi kami adalah mendapatkan tiket dalam waktu kurang dari sepuluh detik,” jelas Martin Gawalek (44), Direktur Pemasaran DVB. Untuk melakukan ini, operasi harus sederhana dan cepat.

Itu sebabnya hanya ada empat tiket yang paling sering dibeli dari ATM.

Ini adalah tiket diskon tunggal, tiket hari dan tiket hari untuk keluarga. Karena dapat dipahami pada pandangan pertama, tidak perlu navigasi menu yang rumit. Tiket yang sesuai juga tersedia untuk jalur yang melintasi perbatasan zona tarif.

Pengemudi Opel menabrak lampu lalu lintas di Dresden: terluka!
Kecelakaan Dresden
Pengemudi Opel menabrak lampu lalu lintas di Dresden: terluka!

Pembayaran dilakukan tanpa kontak dengan menempatkan kartu pos, kartu kredit atau ponsel. Ini juga mempercepat pembelian tiket dan membuat mesin yang lebih baru tidak mudah rusak.

DVB juga menghemat uang untuk penanganan tunai. Dan itu bertambah. Meski, menurut Gawalek, lebih dari 80% penumpang bepergian dengan berlangganan, tiket senilai 5,5 juta euro dijual dengan kendaraan setiap tahun.

Karena mesin baru ini tidak hanya lebih modern secara teknis, tetapi juga jauh lebih kecil dan lebih ringan (11,5 kilo, bukan 50 kilo), juga dapat dipasang di bus. Dalam hal ini, tiket tidak dapat lagi dibeli dari pengemudi sejak awal pandemi.

READ  Atlas 5 Rocket, beban instalasi NRO kembali diperbaiki setelah diperbaiki
Written By
More from Hulwi Zafar
Playstation: dinas rahasia menyelidiki karena “Fifa” untuk PS4
Kisah gila kosmos para gamer: Di Ukraina, dinas rahasia SUB sedang menyelidiki...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *