Kontestan GNTM Lou-Anne, Toni & Co mengecam pertunjukan Heidi Klum

Bentuk pertunjukannyaModel top Jerman berikutnya” dari Heidi Klum (49) di bawah kritik keras. Kita berbicara tentang memanipulasi dan mempengaruhi apa yang terjadi di acara itu. Semuanya digulung oleh mantan calon GNTM Lijana Kaggwa (25), yang pertama kali mengomentari kepergiannya saat final live. Dengan pernyataannya wanita muda dari Kassel memulai gelombang.

Semakin banyak mantan peserta yang terlibat dalam debat dan berbicara tentang pengalaman mereka dalam kompetisi model. Juga Natalie Volk (25) siapa juga kritik keras terhadap acara casting dilakukan. Perusahaan produksi format hiburan tersebut tidak meninggalkan pernyataan tersebut dan bahkan kini mengambil tindakan hukum terhadap Lijana.

Selama beberapa minggu terakhir kami telah berbicara dengan mantan kontestan lain dari musim lalu di berbagai acara, pemilihannya acak. Anda dapat mengetahui apa yang mereka katakan tentang tuduhan dalam wawancara dengan BUNTE.de dalam video di atas.

Soulin Omar melaporkan waktunya di GNTM

Sebuah mimpi menjadi kenyataan baginya ketika ia mengambil bagian dalam acara modeling “Jerman’s Next Top Model”: Soulin Omar (21). Dia mengambil tempat ketiga di final pada tahun 2021 dan sejak itu dia tidak hanya menjadi tamu sambutan di karpet merah tetapi juga menghiasi beberapa sampul majalah dan syuting kampanye besar. Kami juga memberi tahu dia tentang tuduhan Lijana terhadap perusahaan produksi “Redseven”.

Dalam wawancara dengan BUNTE.de, mantan finalis GNTM Soulin Omar mengungkapkan pendapatnya tentang pernyataan Lijana.

READ  Debut album terkuat tahun ini: Bagus, lebih baik, Helene Fischer
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dosis mingguan tiga kali lipat: awal rumah musim panas akhirnya diumumkan!
Musim baru – konsep penyiaran baru! Pekerjaan Tahun ini Rumah musim panas...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.