Konsisten dengan MU

Liverpool Liverpool L

Manchester United Dia mengakhiri upayanya untuk kalah dari Everton di Liga Premier. Setan Merah telah menang, Ole Gunar Solsjayer Minta para pemain untuk konsisten.

Sabtu (7/11/2020) Malam Seri WIB Liga Primer Everton v Manchester United di Minggu ke-8 Everton memimpin pada menit ke-19 melalui Bernard.

Manchester United Panas, Bruno Fernandez mencetak dua gol pada menit ke-25 dan ke-32. Di babak pertama, MU unggul 2-1.

Tidak banyak peluang di babak kedua. Namun, Cavani memperbesar keunggulannya di detik-detik terakhir pertandingan dengan serangan balik.

Manchester United mengalahkan Everton 3-1 (Getty Images / Clive Brunskill)

Manchester United Setelah kalah di dua game terakhir, dia kembali menang. Di liga, Arsenal kalah 0-1 dan 1-2 di Liga Champions di Istanbul Basakher.

Manajer Manchester United Ole Gunar Solsjayer Dia sangat senang dengan penampilan anak-anak itu. Dia meminta Bruno Fernandez dan lainnya untuk tetap konsisten.

“Saya ingin terus mendorong, memenangkan bola, menciptakan ruang dan bersikap rendah hati dalam kompetisi ini,” katanya. Kaca.

Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris: Liga Utama Inggris:  Manajer Manchester United Ole Gunnar Solesjayer telah menunjukkan tanda-tanda bermain di Liga Utama Inggris.Ole Gunnar Solskjair menyerukan konsistensi pemain

Ole Gunar Solsjayer Cari tahu lebih lanjut tentang pengusiran. Namun ia tak ingin memikirkannya, ia hanya ingin fokus pada pertandingan selanjutnya.

Solskjair, sementara itu, mengatakan: “Saya sangat senang dengan kualitas para pemain.

“Jika kami bertekad dan kuat, kami akan kesulitan melawan,” kata manajer Norwegia itu.

(Lisan)


READ  Stafano Pioli mengungkap rahasia AC Milan!
Written By
More from Naji Farid

Itulah mengapa Tottenham Hotspur tidak menjuarai Liga Inggris

Jakarta – Tottenham Hotspur Dia tidak dianggap sebagai juara Liga Primer. Alasannya,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *