Konser tambahan dari tur Eropa: Kembalinya Rolling Stones ke Waldbühne di Berlin pada 3 Agustus – Berlin

Rolling Stones tiba di Jerman dengan konser tambahan – di Waldbühne di Berlin. Mick Jagger and Co. akan memperpanjang tur Eropa mereka untuk peringatan 60 tahun band dengan konser dan pertunjukan di Waldbühne pada 3 Agustus, seperti yang diumumkan promotor Semmel Concerts di Berlin pada Kamis.

[Mehr aus Berlin und alles, was Deutschland und die Welt bewegt: Mit unserer App können Sie Ihre Nachrichten nun noch genauer einstellen. Jetzt hier für Apple- und Android-Geräte herunterladen.]

Seharusnya ada sekitar 20.000 tiket. Oleh karena itu, pra-penjualan akan dimulai pada hari Rabu, 29 Juni mulai pukul 12 malam. eventim.de dan mulai 1 Juli di kantor tiket biasa.

Namun, konser itu dijadwalkan dalam waktu yang sangat singkat sehingga semua detailnya tidak jelas pada hari Kamis. Biasanya, kontingen tertentu ditahan untuk kantor pemesanan muka klasik, katanya ketika ditanya oleh Tagesspiegel. Dalam hal ini, bagaimanapun, itu tidak dijamin, karena hanya ada lima minggu sampai pertunjukan hari Rabu.

Pada tanggal 4 Juni, Stones memainkan konser pertama dari konser mereka di Jerman di Stadion Olimpiade di Munich, dan mereka ingin bermain di Gelsenkirchen pada tanggal 27 Juli. Menurut Konser Semmel, band rock Inggris mengakhiri tur ulang tahunnya dengan konser di Waldbühne di Berlin.

Pada tahun 1965, Rolling Stones memberikan pertunjukan legendaris di sana. Selama pertunjukan pertama mereka di Waldbühne, para musisi hanya bermain selama sekitar 20 menit – dan para penggemar kemudian membongkar Waldbühne.

The Stones terakhir tampil di Berlin pada 2018 dan tampil di Stadion Olimpiade. Pada tahun 2014 mereka kembali di Waldbühne – tidak ada kerusuhan. (ca, dpa)

READ  Britt Hagedorn: 'Saya berada pada titik di mana saya selesai'
Written By
More from Mujahid Jaffer
Anda menjadi juri bersama Lukas Podolski
Beberapa hari yang lalu, pesepakbola diumumkan sebagai juri baru pertama “Das Supertalent”....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.