Konser Festival Glastonbury: McCartney merayakannya dengan Grohl dan Springsteen

Konser di Festival Glastonbury
McCartney merayakannya dengan Grohl dan Springsteen

Seminggu setelah ulang tahunnya yang ke-80, legenda musik Paul McCartney melakukan konser tiga jam dan membawa legenda musik lainnya ke atas panggung. Selain penampilan bersama dengan Dave Grohl dan Bruce Springsteen, bagaimanapun, duo lain membuat merinding.

Sebagai headliner tertua, Paul McCartney naik ke panggung di Festival Musik Glastonbury pada Sabtu malam, bersama vokalis Foo Fighters Dave Grohl dan legenda rock Bruce Springsteen. Teknologi modern juga memungkinkan duet yang sangat istimewa.

Sebagai headliner tertua hingga saat ini, mantan Beatle Paul McCartney menulis sejarah Glastonbury. Musisi berusia 80 tahun itu tampil di depan sekitar 200.000 penonton di panggung utama festival musik pada Sabtu malam dan membawa beberapa tamu kehormatan ke panggung untuk pertunjukannya yang berlangsung hampir tiga jam.

Duet yang sangat istimewa telah dimungkinkan oleh teknologi modern: Dengan rekan sebandnya yang telah meninggal John Lennon, McCartney menyanyikan hit The Beatles “I’ve Got a Feeling” dari tahun 1970. “Ini sangat istimewa bagi saya,” kata McCartney sesudahnya. “Aku tahu ini virtual. Di sini aku bernyanyi lagi dengan John, kita bersama.”

McCartney rupanya berada di belakang Depp

Musisi Inggris itu kemudian menampilkan hits seperti lagu Beatles “I Saw Her Standing There” dengan Dave Grohl. Vokalis Foo Fighters itu kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak rekan setimnya Taylor Hawkins meninggal pada akhir Maret. Kemudian pria berusia delapan tahun itu menyambut tamu kehormatan lainnya: legenda rock Bruce Springsteen. Bersama-sama mereka membawakan lagu “Glory Days” dan “I Wanna Be Your Man”. Untuk grand final dari set, tiga musisi bertemu di atas panggung.

Seolah itu belum cukup, McCartney memberikan momen tak terlupakan lainnya: saat membawakan lagunya “My Valentine”, video musik yang menampilkan Johnny Depp diputar di latar belakang. McCartney sebelumnya telah menunjukkan klip itu di atas panggung selama turnya di AS, yang ditafsirkan oleh banyak orang sebagai tanda dukungan untuk bintang Hollywood itu dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard. Di Glastonbury juga dia menerima tepuk tangan meriah dari penonton atas aksinya.

READ  WWE Friday Night SmackDown #1172 Ergebnisse & Bericht aus Oklahoma City, Oklahoma, USA vom 04.02.2022 (termasuk Video dan Abstimmung)
Written By
More from Mujahid Jaffer
Lebih dari 40 orang tewas setelah gempa bumi di Indonesia
Gempa bumi dahsyat mengguncang pulau Sulawesi, Indonesia. Lebih dari 40 orang telah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.