Kongres Partai Digital SP Ausserrhoden

Sebuah digital pertama, dua rekomendasi pemungutan suara dan tiga tidak untuk proposal federal.

Pekerjaan politik di ruang digital

Kongres partai SP Ausserrhoden berlangsung secara digital untuk pertama kalinya dalam sejarah partai. Pada konvensi pesta yang sibuk di platform Zoom, kasir, kasir, dan ketua bertemu langsung dari MZG Rehetobel. Terlepas dari teknologi terbaru, ‘augmentasi manual’ yang telah terbukti juga telah digunakan untuk pemilihan dalam bentuk digital. Berkat dukungan luar biasa dari tim YPAC dari Cantonal School of Trogen, konferensi pesta berlangsung tanpa hambatan.

Pelamar didukung

Terlepas dari kritik terhadap kebijakan penasihat pemerintah Dölf Biasotto dan kekhawatiran tentang kompatibilitas kantor di departemen besar, SP Outer Rhodes mendukung pencalonannya untuk jabatan Landamman. SP Ausserrhoden menyadari perlunya rotasi pemimpin di dewan pemerintah dan komitmen Dölf Biasotto untuk kanton. Kongres partai mengikuti rekomendasi pemilihan dari komite eksekutif. Dukungan yang sudah diputuskan untuk pencalonan Manuel Hüsser untuk Presidium Mahkamah Agung dikonfirmasi oleh kongres partai.

Proposal federal ditolak

Kebebasan individu dan perlindungan hak-hak fundamental menjadi alasan utama menolak inisiatif pelarangan cadar. Selain itu, para pembicara mengkritik bahwa kepedulian terhadap hak-hak perempuan seharusnya tidak terfokus pada isu marjinal, tetapi pada ketimpangan nyata perlakuan terhadap perempuan dan laki-laki dalam masyarakat kita.

Hukum E-ID telah dipuji oleh kepemimpinan dan topikalitasnya. Namun, slogan negatif itu dirumuskan karena fakta bahwa membangun identitas harus menjadi tugas kedaulatan yang disediakan untuk negara.

Perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia telah menjadi subyek kontroversi. Pentingnya perjanjian perdagangan singkat bagi Swiss sebagai tempat bisnis serta standar ekologi dan sosial dipuji. Pada akhirnya, bagaimanapun, kekhawatiran atas kurangnya kepatuhan dan kurangnya kontrol atas standar yang dilewati dengan mengorbankan yang paling lemah dalam masyarakat tetap ada.

READ  Untuk Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12, Flash Sale mulai 28-30 Desember 2020
Written By
More from Munir Rad

Diluncurkan di Indonesia, VV Y51 dibandrol dengan harga Rp 3,6 juta

Memuat … Jakarta – Pada akhir tahun 2020, saya tinggal di Indonesia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *