Konduktor Italia Gianluigi Gelmetti († 75) telah meninggal

Dia bekerja untuk SWR Radio Symphony Orchestra di Stuttgart selama enam tahun dan telah tampil di seluruh dunia. Sekarang keluarga telah mengumumkan kematiannya.

Konduktor dan komposer Italia Gianluigi Gelmetti meninggal dunia pada usia 75 tahun. Opera Roma diumumkan pada hari Rabu. Menurut kantor berita Ansa, Gelmetti meninggal di Monte-Carlo. Keluarga telah memberi tahu Teatro dell’Opera di Roma tentang kematiannya.

Lahir di Roma, ia adalah konduktor Radio Symphony Orchestra dari 1989 hingga 1995. Stuttgart dari SWR. Kemudian dari tahun 2001 ia memimpin Orkestra Opera Roma selama sepuluh tahun. Baru-baru ini, ia memimpin podium bersama Philharmonie de Monte-Carlo hingga 2016.

Pertunjukan juga di Jerman

Di dalam Jerman Dia secara khusus mengadakan konser pada tahun 2017 di Bad Wildbad, Baden-Württemberg. Pada Festival Belcanto di Hutan Hitam utara, ia membawakan opera “Eduardo e Cristina” oleh Gioachino Rossini. Gelmetti dianggap ahli dalam opera Rossini. Rossini adalah perwakilan Belcanto, gaya yang lahir di Italia pada abad ke-16 dan menentukan hingga abad ke-19.

Orang Italia ini telah tampil di seluruh dunia selama karirnya, termasuk di Sydney Opera House, dengan Berlin Philharmonic Orchestra dan di Scala yang terkenal di Milan.

READ  Dengan Alexander Klaws: Begini cara 'The Passion' diterima oleh penggemar
Written By
More from Mujahid Jaffer
Inilah yang dia rasakan selama kehamilan
Jenny Frankhauser mengejutkan para penggemarnya beberapa minggu lalu dengan kabar bahagia bahwa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.