Konami meminta maaf atas peluncuran bencananya

EFootball 2022 telah menjadi subyek ulasan besar karena banyak bug dan masalah gameplay sejak diluncurkan pada hari Jumat.

Jumat lalu Konami dirilis eFootball 2022 dan sejak itu hanya ada begitu banyak kritik dari para pemain. Peluncuran simulasi sepak bola free-to-play adalah bencana, karena masalah gameplay yang besar dan banyak bug seperti animasi dan model wajah yang buruk sangat merusak kesenangan para penggemar.

Konami sekarang telah meminta maaf di halaman Twitter resmi game untuk rilis game yang membawa bencana. Dalam pernyataan itu, perusahaan mengakui masalah dengan keseimbangan game, cutscene, gerakan pemain, ekspresi wajah, dan lainnya lagi, dan memastikan bahwa perbaikan bug sedang berlangsung dan pembaruan rutin akan dilakukan. akan dirilis mulai minggu depan.

“Kami sangat menyesali masalah ini dan ingin meyakinkan semua orang bahwa kami menanggapi semua masalah dengan serius dan akan berusaha untuk memperbaiki situasi saat ini,” tulis Konami. “Pekerjaan ini terus diperbarui, kualitasnya meningkat dan konten baru ditambahkan terus-menerus. Mulai minggu depan, kami akan menyiapkan pembaruan pada bulan Oktober, sementara kami akan menerima pemberitahuan lebih lanjut melalui kuesioner kepada pengguna kami. “

READ  Anggota memiliki sindrom Waardenburg: suku dengan mata biru bersinar
Written By
More from Munir Rad
Waspadai kenaikan permukaan laut, 6,4 triliun ton es dari Greenland dan Antartika …
Memuat… CALIFORNIA – Sebuah studi baru-baru ini mengutip pencarian yang terus meningkat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *