Kompensasi untuk kerugian yang diderita: London: Kremlin menyusun kembali unit dengan mantan tentara

Ganti rugi atas kerugian yang diderita
London: Kremlin menyusun kembali unitnya dengan mantan tentara

Beberapa hari yang lalu, Moskow mengaku telah menderita “kerugian yang signifikan” di Ukraina. Menurut dinas rahasia Inggris, asosiasi yang hancur sekarang sedang disegarkan dengan mantan tentara. Akibatnya, Kremlin juga merekrut dari wilayah separatis Transnistria.

Menurut temuan Inggris, Rusia sedang mencoba untuk menebus kerugian tentara yang terus meningkat dalam perang Ukraina dengan menggunakan mantan pegawai militer. Angkatan bersenjata Rusia ingin meningkatkan jumlah mereka dengan personel yang pensiun dari dinas militer selama dekade terakhir, kata Kementerian Pertahanan Inggris dalam pembaruan intelijen regulernya.

Upaya untuk mendapatkan lebih banyak kemampuan tempur termasuk mencoba merekrut pasukan dari wilayah Transnistria yang dikuasai separatis Rusia di Moldova. Tidak diketahui berapa banyak tentara Rusia yang tewas sejak invasi ke Ukraina dimulai pada 24 Februari. Juru bicara Presiden Vladimir Putin, Dmitry Peskov, mengakui kepada saluran televisi Inggris Sky News pada hari Kamis bahwa Rusia telah menderita “kerugian yang signifikan”. Menurut BBC, diyakini di Barat bahwa sejauh ini antara 7.000 dan 15.000 tentara Rusia telah tewas.

Kementerian Pertahanan telah mengumumkan pada Minggu malam bahwa setelah penarikan Rusia dari Ukraina utara, ada bukti bahwa orang-orang yang tidak terlibat dalam pertempuran telah menjadi sasaran secara tidak proporsional. Ada kuburan massal, sandera telah disalahgunakan sebagai perisai manusia dan infrastruktur sipil telah ditambang, tulis kementerian itu.

Pasukan Rusia terus menggunakan IED untuk menimbulkan korban di Ukraina, menurunkan moral, dan membatasi pergerakan Ukraina. Selain itu, pasukan terus menyerang sasaran infrastruktur di mana risiko membahayakan penduduk sipil tinggi – seperti pemboman baru-baru ini terhadap fasilitas penyimpanan asam nitrat di dekat Rubishne di Donbass.

READ  Dinas rahasia Iran ingin menculik seorang aktivis Amerika: Amerika Serikat menuduh
Written By
More from Lukman Haq
“Itu akan menjadi akhir baginya”
Legenda catur dianggap sebagai salah satu kritikus terberat dari Kremlin. Karena perang,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.