Komentar tentang Fortuna Düsseldorf – Röttgermann Dirilis SEGERA! – Bundesliga ke-2

Nasib Röttgermann ditentukan pada 28 September 2020 – pada hari itu Allofs diperkenalkan sebagai anggota dewan yang baru.

Seharusnya tidak ada yang mengatakan bahwa mereka tidak tahu bagaimana kewajiban ini akan berjalan. Pasti sudah jelas bagi ALL: Klub juga menginginkan Alphatier Allofs secara resmi sebagai bos – cepat atau lambat. Sekarang waktunya telah tiba.

Logika: Röttgermann hanya bisa menolak “tawaran” dewan pengawas. Tentu saja, itu tidak dapat dicukur dan dimasukkan kembali ke baris ke-2.

Bisa dibayangkan bahwa dewan pengawas hanya membuat tawaran fiktif kepada Röttgermann yang tidak populer dan mengharapkan penolakannya.

Di sisi lain, akun Röttgermann di beranda klub (!) Seharusnya tidak terduga untuk bos Borgerding and Co.

Bos masih menghina dewan pengawas secara de facto seperti geng yang tidak kompeten dan kacau. Pintar oleh Röttgermann, yang dengan demikian menciptakan opini. Ceroboh, dan ini sekali lagi diucapkan dengan hati-hati, di sisi lain, Borgerding mengelak sepenuhnya dan diam.

Bos membiarkan dirinya ditipu oleh Röttgermann dan diserang secara verbal.

Borgerding hanya bisa menghilangkan kelemahan kepemimpinan ini dengan segera melepaskan Röttgermann. Apa yang masih harus dicapai seorang CEO dalam 3 bulan sampai akhir kontraknya – terutama setelah taplak meja dipotong di antara para aktor?

Tiga tahun hilang di bawah Röttgermann

Setelah semua: setelah urusan aplikasi, banyak setengah-kebenaran dan pukulan berat di musim semi terhadap semua karyawan Fortuna, Zoff sekarang dikenang sebagai keberangkatan.

Oh ya: itu adalah waktu yang melelahkan dan menyedihkan di bawah Röttgermann. Di masa depan, Fortuna akan berbicara tentang 3 tahun yang hilang!

Pertanyaan besar: apa selanjutnya?

Pacar Röttgermann Allofs membuat segalanya menjadi pintar: dia menolak pekerjaan bos, sebaliknya, dia bahkan membiarkan seluruh masa depannya tetap terbuka untuk Fortuna. Tunggu dulu beberapa minggu ke depan untuk melihat apakah Düsseldorf terdegradasi – Allofs tentu saja tidak ada hubungannya dengan ini, dia bisa melarikan diri dan memiliki alasan Röttgermann. Alangkah nyaman.

READ  Sempurna! HSV memperpanjang kontrak profesional pertamanya

Dewan direksi berada dalam dilema yang mengerikan:

Dia pasti mencari bos yang lemah. Karena hewan alfa lain di sebelah Allofs akan berakhir dengan bencana. Di sisi lain: Jika Anda juga membuang semua bagian, Fortuna hanya akan berada di sana dengan bos baru yang lemah dan tidak ada figur kepemimpinan yang nyata – penurunan lebih lanjut tidak dapat dihindari.

Seperti yang sering terjadi pada Fortuna: klub berhasil membuat dirinya kecil.

Written By
More from Naji Farid
Ibrahimovic: Saya dulu melawan Paolo Maldini dengan putranya. Halaman semua
KOMPAS.com – Bidang pekerjaan Zlatan Ibrahimovic Dia sudah tua sebagai pemain sepak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *