Komentar bank tentang pemesanan ganda – “semua tindakan telah diambil”

Pada hari Kamis, Deutsche Kreditbank secara tidak sengaja mengulangi posting dari awal Oktober. Sekarang bank telah mengomentarinya.

Setelah masalah teknis dengan layanan Internet banking Deutsche Kreditbank (DKB), jumlah yang secara tidak sengaja terdebet dua kali kembali ke rekening nasabah. Semua jumlah telah dipesan pada Minggu siang, DKB mengumumkan pada hari Minggu. Pelanggan yang terpengaruh dapat melihat tagihan balik di akun mereka saat ini pada hari Senin.

Pemesanan awal Oktober 2022 salah dijalankan kembali pada hari Kamis. Ketika kesalahan diketahui, bank membatalkan semua pemesanan ganda dan mulai menagih balik pada hari Jumat. Pelanggan yang berakhir di fasilitas cerukan karena pemesanan ganda tentu saja tidak akan dikenakan bunga cerukan, menurut situs web bank.

Penyebab kesalahan pemesanan ganda tidak diketahui publik

Bank hanya menyatakan di situs webnya alasan kesalahan: “Pemesanan ganda yang salah disebabkan di rumah kami dan bukan oleh penyedia layanan.” Pihak bank pun meminta maaf. “Kami telah mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa pemesanan ganda seperti itu tidak akan terjadi pada kami di masa depan,” kata pernyataan itu.

Seorang juru bicara menolak untuk memberikan informasi tentang jumlah pelanggan yang terpengaruh ketika ditanya pada hari Minggu. Institut yang berbasis di Berlin ini memiliki lebih dari lima juta klien swasta dan profesional.

READ  Suzuki Ginny 5 pintu siap rilis tahun depan
Written By
More from Hulwi Zafar
5 Saham ini ‘dibuang’ oleh asing saat IHSG 2% terbang
Jakarta, CNBC Indonesia– Jakarta Integration Index (IHSG) tetap menguat di zona hijau...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.