Koala keluar! Itu adalah bintang dunia itu

  • “The Masked Singer” memenuhi keinginan banyak penggemar dan akan melakukan tur di Jerman pada tahun 2023. Cari tahu sekarang bagaimana Anda bisa menjadi bagian darinya.
  • Rea Garvey kalah taruhan melawan Starfish Itu hutang judi.

Dalam klip: Ini adalah penampilan terakhir koala

“Penyanyi Bertopeng”: Koala disingkirkan

Koala telah menempuh perjalanan panjang menuju “Penyanyi Bertopeng”. Toh, topeng itu aslinya berasal dari Australia. Petualangan koala berakhir di episode 3, karena ia tersingkir.

Dengan dia, bintang laut, Galax’Sis dan gorila harus gemetar untuk bergerak maju. Pemirsa telah memutuskan di aplikasi ProSieben: mereka benar-benar ingin tahu bintang mana yang bersembunyi di bawah koala.

Bintang ini bersembunyi di balik topeng

Menjelang pengungkapan, Rea Garvey dan Carolin Kebekus dari tim tebak menyadap penyanyi opera Inggris Paul Potts. Ruth Moschner melemparkan nama lain di atas ring: Helge Schneider. Pada akhirnya, Rea dan Carolin benar. Karena koala sebenarnya adalah Paul Potts. Benar-benar kejutan!

“Sungguh suatu kehormatan bahwa dia ada di sini!” Ruth bersukacita melihat bintang yang terbuka kedoknya. Setelah pembukaannya, pria 51 tahun itu menyanyikan lagu Elton John dan Dua Lipa “Cold Heart” lagi dan menjadi sangat emosional.

Jika seorang bintang dunia terungkap di episode 3, apa yang akan dibawa oleh episode berikutnya? Anda akan melihatnya lagi Sabtu depan di “The Masked Singer” mulai pukul 20:15 di ProSieben dan Joyn.

Anda mungkin juga tertarik dengan:

READ  Julukan jahat Camilla untuk Meghan - BZ Berlin
Written By
More from Mujahid Jaffer
Kader Partai Demokrat Jane Shalimar dilaporkan hilang
Jakarta, CNN Indonesia – Kader Suami Partai demokrat Jane Shalimar mengatakan dia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.