Kirsten Dunst adalah “penampung”: Amy Schumer angkat bicara

Amy Schumer (40) maaf! Untuk tahun ini Oscar-Komedian yang dipimpin penghargaan sebagai pembawa acara melalui malam. Dia juga mengejutkan penonton dengan satu atau lain lelucon – termasuk dengan mengorbankan aktris Kirsten Dunst (39). Sampai di rumah, dijelaskan Amy yaitu itu Kirsten hanya diklasifikasikan sebagai “ruang khusus”, jadi tidak ada kursi kosong. Di belakang, dia membenarkan dirinya sendiri Amy sekarang untuk lelucon itu!

di kamu Instagram-Riwayat dihubungi Amy setelah Oscar mengambil lantai dan menjelaskan: “Saya mengerti cinta orang-orang Kirsten. Saya juga menyukainya!” Situasinya adalah koreografi yang berulang dari mana Kirsten rupanya telah diberitahu sebelumnya. “Aku tidak akan meremehkan ratu itu seperti itu”Menjelaskan Amy. Kirsten dia sendiri belum melaporkan kejadian ini, yang menurut beberapa penggemar agak dipertanyakan.

Bagaimanapun, skenario yang sama sekali berbeda menjadi pusat perhatian malam itu. – yaitu tamparan, the Will Smith (53) pada Chris Rock (57) didistribusikan. Alasannya: Komedian bercanda tentang kerontokan rambut akan wanita yang sedang sakit. Sekarang bersama Ingin meniup sekering dan dia pergi untuk mendapatkan tanpa penundaan tamat.

Amy Schumer, aktris Amerika
Kirsten Dunst di Santa Monica pada Februari 2022
Will Smith (kanan) dan Chris Rock di Oscar 2022
READ  Rapper Samra dilaporkan menabrak petugas pemadam kebakaran - yang jatuh dari tangga
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dave Gahan: Stres dengan Depeche Mode
Album terakhir Depeche Mode adalah empat tahun lalu. Ini akan menjadi beberapa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.