Kiper Belgia Miguel Van Damme meninggal karena kanker

Kabar duka dari Belgia: pesepakbola Miguel Van Damme meninggal dunia, sang kiper meninggal dunia karena kanker di usia 28 tahun. Klubnya telah secara terbuka menyampaikan belasungkawa.

Klub divisi satu Belgia Cercle Brugge berduka atas kehilangan penjaga gawang mereka Michael Van Dam. Penjaga gawang meninggal dalam usia 28 tahun setelah bertahun-tahun berjuang leukemiaseperti miliknya Asosiasi diumumkan Selasa. “Kata-kata tidak cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan kami, meskipun kami tahu hal-hal tidak berjalan dengan baik untuk sementara waktu,” bunyi pernyataan klub.

Klub memperingati dengan mengheningkan cipta selama satu menit

Van Damme memulai di divisi pertama Belgia pada tahun 2014 tetapi bermain kurang dari 50 pertandingan karena karirnya terhenti karena sakit. Pada 2016, ia didiagnosis menderita leukemia. Dia pulih tetapi kambuh dan mengumumkan pada September 2020 bahwa perawatannya tidak lagi efektif.

“Miguel, ketekunan dan kekuatan Anda untuk terus berusaha, kemunduran demi kemunduran, sangat mengagumkan. Anda adalah contoh positivisme, ketekunan dan semangat juang. Sebuah inspirasi bagi siapa saja yang berjuang,” kata klubnya. Van Damme meninggalkan istri dan putrinya. Para pemain dan staf klub memperingati sang kiper dengan mengheningkan cipta selama satu menit pada Selasa pagi, menurut media Belgia.

READ  Bruno Fernandez sempurna! "Ancaman" Ginny ke Rashford
Written By
More from Naji Farid
La Dia memenangkan Capital City Eagle Cage 4-1
Roma – Atalanta Siapa yang bisa menang Lazio Dalam sebuah pertandingan hari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.