Kingdom Hearts 4 akan hadir di Unreal Engine 5 untuk rilis

Akan diterbitkan hati kerajaan 4 permainan role-playing porting ke Unreal Engine 5.

Tingkatkan dengan cepat ke Unreal Engine 5

Pembaruan ini juga sedikit meningkatkan grafik permainan.Kapan tepatnya rilis dan pembaruan UE5 akan tiba masih belum pasti.

Kabar bahagia ini datang dari sebuah laporan oleh Famitsuyang dirilis pada akhir pekan yang juga bertepatan dengan acara ulang tahun ke-20 Kingdom Hearts di Tokyo.

Pada hari Minggu, Square Enix meluncurkan gameplay Kingdom Hearts 4 dan mengumumkan bahwa ARPG sudah akan ditingkatkan ke Unreal Engine 5 saat diluncurkan.

Namun, materi video itu sendiri masih ditampilkan dengan Unreal Engine 4. Tim pengembang saat ini sedang menguji judul pada UE baru.


“Game lengkapnya akan dikembangkan dengan Unreal Engine 5, dan kualitas pencahayaan serta detailnya akan beberapa tingkat lebih tinggi,” tulis publikasi Famitsu.

Dan peningkatan ke Unreal Engine 5 bukan satu-satunya berita yang ditawarkan Kingdom Hearts.

Kingdom Hearts 4 menang melawan Verum Rex

Dengan demikian, dikatakan bahwa judul tersebut dikembangkan oleh Square Enix Studio di Osaka di bawah kekuasaan co-director Yasushi Yasue.

Selain itu, sutradara Kingdom Hearts Tetsuya Nomura dilaporkan telah mengungkapkan bahwa dia sedang mempertimbangkan sebuah game berdasarkan Verum Rex. Jadi game yang benar-benar nyata dan bukan game mini.

Menurut Nomura, dia bingung antara mengembangkan Kingdom Hearts 4 dan Verum Rex, tetapi memilih yang pertama.

Kingdom Hearts 4 diharapkan untuk menginspirasi para pemainnya terlebih dahulu dengan grafis UE5 yang menakjubkan dan “alur cerita baru yang epik” yang disebut “Lost Master Arc”.

Juga sebuah Trailer dengan banyak elemen yang sangat mengingatkan pada Star Wars, mengundang Anda untuk berspekulasi. Crossover akan sangat keren, bukan?

READ  Indeks TIOBE: Python adalah bahasa pemrograman tahun 2021

Written By
More from Munir Rad
Gaia Sky Atlas: Galaksi satelit Bima Sakti sama sekali bukan satelit
Lusinan galaksi kerdil, yang dianggap sebagai satelit Bima Sakti kita, tidak mengiringinya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.