Kimmich terkuat di lini tengah

Pada tes terakhir sebelum pertandingan DFB melawan Prancis, bintang Bayern Kimmich bermain di posisi yang tidak biasa di gelandang kanan. Mantan rekan klubnya Philipp Lahm melihat kekuatannya di kursi.

Philippe Lahm melihat tim nasional Joshua Kimmichu bahkan lebih kuat di posisi enam daripada di luar. “Dia pasti lebih spesialis daripada saya. Posisi terbaiknya adalah di depan pertahanan,” kata kapten juara dunia 2014 “Bild”.

Pelatih Nasional Joachim loew Kimmich mungkin telah menjadwalkan pertandingan pembukaan Kejuaraan Eropa melawan Prancis pada hari Selasa tepat di depan saluran tiga arah. Bagi Lahm, bagaimanapun, ini adalah “pertimbangan yang baik”. Alasannya: “Orang Jerman tim nasional a dengan Kroos dan Gundogan para pemimpin dan pemikir Real dan Man City di barisan mereka. “

“Joshua harus mengurusnya sekarang”

Duo ini juga memimpin gladi bersih melawan Latvia (7-1) ketika Löw memerintahkan pemain profesional Bayern Kimmich untuk melangkah ke kanan. Pep guardiola Kimmich telah pindah dari bek kanan ke gelandang selama waktunya di Munich dan, menurut Lahm, “memantapkan keserbagunaannya – dan Joshua sekarang harus menghadapinya.”

Dia melakukannya demi kepentingan terbaik tim. “Pada akhirnya, itu keputusan manajer,” Kimmich menekankan beberapa bulan lalu: “Jika dia melihat saya sebagai bek kanan dan merasa bahwa saya dapat membantu tim lebih baik karena kami yang terkuat, jadi saya bermain sebagai Bek Kanan.”

READ  Sedih! Cadiz sebelumnya pernah bermain untuk Madrid dan Barcelona
Written By
More from Naji Farid

SV Sandhausen: Christian Kinsombi datang gratis dari KFC Uerdingen

Transfer tanpa transfer SV Sandhausen telah mengumumkan tambahan baru pertamanya untuk musim...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *