Kiat saya minggu ini: aplikasi Latar Belakang untuk wallpaper

Apa itu “Tip saya minggu ini”? Ini adalah seri pribadi di mana saya berniat memberi tip seminggu sekali. Ini umumnya merupakan “produk” yang saat ini saya terlibat aktif dan ingin saya rekomendasikan di sini.

Itu bisa berupa serial, bisa berupa video YouTube, bisa berupa game, headphone, mobil, gelang, aktivitas, aplikasi, apa saja. Dan itu tidak harus up to date, kadang-kadang saya bahkan akan merekomendasikan hal-hal yang sangat tua.

->

Selamat datang di edisi kedelapan. di sini pergi ke nomor terakhir.

Kiat saya minggu ini: latar belakang

Minggu ini, aplikasi lain tersedia untuk Android dan iOS dan gratis. Kita berbicara tentang Latar Belakang, aplikasi wallpaper tempat tim mengunggah wallpaper baru dengan interval yang tidak teratur.

Saya tidak sering menonton aplikasi karena orang sangat enggan untuk wallpaper baru. Terkadang saya bahkan berpikir untuk menghapus wallpaper, lalu saya menonton, menyimpan 3-4 wallpaper lagi dan menyimpannya.

Ini adalah kasus beberapa hari yang lalu, jadi aplikasi ini hanyalah tip saya minggu ini, karena Anda tidak akan pernah memiliki cukup wallpaper keren. Kebetulan, pembelian dalam aplikasi membawa serta status pro, kemudian tidak ada iklan (tetapi sangat halus) dan beberapa foto eksklusif lainnya (dan Anda mendukung pengembang).

Aplikasi yang bagus, seringkali dengan wallpaper yang bagus dan jika Anda suka mencari sesuatu seperti itu, Anda berada di tangan yang tepat di sini. Saya tidak memiliki kritik, hanya kadang-kadang saya berharap saya memiliki gambar dalam resolusi yang lebih tinggi untuk desktop. Latar belakang berfokus pada smartphone dan sayangnya tidak ada galeri desktop.




->

Written By
More from Munir Rad
Bayar dengan ponsel cerdas Anda: Google Pay menjadi dompet
Google mengirimkan aplikasi dompetnya untuk smartphone Android ke Jerman, yang diumumkan pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.