Keturunan BBL disegel, tapi…: Kejatuhan mendalam dari mantan juara Frankfurt

Degradasi BBL disegel, tapi…
Kejatuhan yang mendalam dari mantan juara Frankfurt

Dengan kekalahan Gießen melawan Braunschweig, degradasi pemain bola basket dari Frankfurt akhirnya selesai. Mantan juara dan pemenang piala mengalami tahun yang sulit. Meskipun degradasi olahraga, Hessians berusaha untuk mendapatkan lisensi Liga Premier.

Pemain bola basket Fraport Skyliners Frankfurt harus menonton dengan santai saat degradasi mereka dari Bundesliga dipastikan. Dengan kemenangan 82:66 (49:41) Basketball Löwen Braunschweig melawan Gießen 46ers, tim Hessians mengalami transisi yang sulit ke divisi kedua. Tiga laga menjelang akhir, Frankfurt tak bisa lagi keluar dari zona degradasi. Di Gießen, David Krämer (14), Owen Klassen (13) dan Nicholas Tischler (11) adalah pencetak gol terbanyak Braunschweig, mengamankan tempat mereka di liga dengan kemenangan. Untuk 46ers, Kendale McCullum menonjol dengan 19 poin.

Untuk tim dari metropolis Utama – setelah semua juara pada tahun 2004 dan pemenang piala pada tahun 2000 – ini adalah titik terendah dari musim yang serius. Sebelum kemenangan mereka sendiri di Oldenburg pada hari Senin mereka telah kalah enam kali berturut-turut, sejauh ini di tahun kalender 2022 hanya ada tiga kemenangan. Dan sisa pertandingan melawan rival lokal Gießen, yang juga berisiko terdegradasi, serta Crailsheim dan Bayreuth tidak lagi masuk akal.

Bagaimana hal-hal akan berlanjut untuk orang-orang Hessian terbuka. Setelah klub lama mempertahankan panggung terbuka, diketahui pada hari Selasa bahwa Skyliners berusaha untuk mengamankan lisensi Liga Premier meskipun penurunan olahraga. Anda adalah salah satu dari 22 kandidat. Keputusan penerimaan diharapkan akan dibuat pada awal Mei, menurut bola basket Bundesliga. Banyak hal yang dapat berubah dalam hal personel dan tim. Diego Ocampo, asisten abadi Klaus Perwas dan saat ini Luca Dalmonte telah diizinkan untuk mencoba tangan mereka di pelatihan musim ini. Namun, kesuksesan tidak pernah datang.

Bahkan sebelum penerbangan malam terakhir, harapan Skyliners hanya sebatas teori. Setelah kekalahan di babak Hamburg, degradasi hampir tidak bisa dihindari pada minggu sebelumnya. Hanya permainan aritmatika yang rumit dan perbandingan tiga arah yang bisa menyelamatkan Hessians dari kejatuhan yang sangat tidak nyaman dan menakutkan ke divisi kedua. Hanya enam tahun yang lalu, Frankfurter dinobatkan sebagai pemenang Piala Eropa Fiba – sekarang, dari semua hal, setelah dua tahun pandemi yang sangat sulit secara finansial, kemunduran terbesar telah mengikuti.

READ  Pelatih pemecatan Wolfsburg Mark van Bommel: "Apa yang memisahkan lebih dari faktor pemersatu"
Written By
More from Naji Farid
DFB: Posting baru untuk Jonas Hofmann sebagai solusi permanen? “Kamu menyelinap”
Lolos ke Piala Dunia sebagai fase pembelajaran untuk babak final Pemain ofensif...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.