Keteraturan pemerintah Arab-Israel mengakui nubuatan Alkitab

Memuat …

TEL AVIV – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu Menormalisasi hubungan antara negaranya dan dunia Arab berarti memahami nubuatan Alkitab.

Netanyahu “dengan luar biasa membuat langkah menuju pemenuhan nubuatan Alkitab di bagian dunia ini:“ Damai di Bumi ”atau setidaknya di bagian dunia ini. Jerusalem Post, Kemarin. (Baca: – Di Prancis, pemuda Muslim telah diserang oleh sesama Muslim )

Tahun lalu, dengan dukungan aktif dari Amerika Serikat dan Presiden Donald Trump, dia berkata, “Kami bergerak maju dengan perjanjian Ibrahim, membawa terobosan bersejarah antara Israel dan dunia Arab.”

“Dalam waktu kurang dari empat bulan, setelah 26 tahun tanpa kesepakatan perdamaian baru, empat kesepakatan baru telah dicapai, dan ini baru permulaan,” kata Netanyahu. Zaman Israel.

“Ini adalah perubahan baru dan revolusioner,” tambahnya. Ini akan mengarah pada kehidupan yang lebih baik bagi semua orang di Timur Tengah. Itu membuat dunia lebih baik.

“Semakin banyak negara Arab yang mempertimbangkan permusuhan budaya dengan Israel dan mengupayakan rekonsiliasi dengan negara Yahudi. (Baca lebih banyak: Hebo Video Vingo dan Lagu Lagu Indonesia Raya, Ini Responses Malaysia )

Perdana Menteri Israel telah berhenti memandang Israel sebagai musuh. Alih-alih memandang Israel sebagai musuh mereka, mereka melihat kami sebagai teman, mitra, mitra penting, dan mitra penting.

Pada bulan September, Israel menandatangani dua perjanjian resmi dengan Uni Emirat Arab dan Bahrain di Gedung Putih. Sudan setuju untuk menormalisasi hubungan dengan Israel pada Oktober. Bulan ini, Maroko menandatangani nota kesepahaman dengan Israel.

(menit)

READ  Pemilu AS: mantan menteri pertahanan AS memperingatkan Donald Trump terhadap penyalahgunaan militer
Written By
More from Lukman Haq

Aliansi militer Rusia-China akan lebih kuat dari Amerika Serikat

Contoh. Vladimir Putin mengisyaratkan aliansi militer yang lebih kuat antara Rusia dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *