Kerinduan Philipp Öttl: Awal musim / Piala Dunia Supersport

17./18. Pada bulan April, putaran pertama Kejuaraan Italia berlangsung di Mugello. Philipp Öttl dari tim Puccetti Kawasaki akan menggunakannya untuk persiapan Kejuaraan Dunia Supersport, yang akan dimulai pada akhir Mei.

Akhir pekan depan, Philipp Öttl akan serius untuk pertama kalinya tahun ini: kemudian Piala Dunia Supersport ketiga 2020 akan ada di awal kejuaraan Italia di Mugello. Tim Puccetti Kawasaki telah menggunakan acara CIV di Misano tahun lalu untuk membiasakan diri dengannya.

Ini bukan hanya ujian khusus bagi para pebalap, tapi untuk seluruh tim agar bisa mengawali Piala Dunia dengan terkoordinasi secara optimal di akhir Mei. Öttl telah mengetahui trek sepanjang 5,4 kilometer yang menuntut sejak tahun-tahun Grand Prix, terakhir kali ia berada di kelas Moto2 di sirkuit Tuscan pada tahun 2019. Pelatihan dimulai Kamis dan dua balapan akan berlangsung pada akhir pekan. -End.

Selain pembalap kejuaraan Italia, saat ini ada tujuh pembalap kejuaraan: Öttl, rekan setimnya Can Öncü, Michel Fabrizio, Manuel Gonzalez, Niki Tuuli, Kevin Manfredi dan Federico Fuligni.

“Saya tidak sabar untuk balapan lagi di Mugello setelah dua tahun,” kata Philipp. “Saya pernah mengendarai Moto3 dan Moto2 sebelumnya, tapi tidak pernah dengan Supersport 600cc. Semoga cuacanya bagus karena kami menggunakan balapan akhir pekan sebagai ujian dan banyak yang harus dicoba. Sesuatu yang baru, tetapi juga untuk mengkonfirmasi apa yang telah kami bandingkan dengan Misano. Saya tidak sabar untuk kembali ke balapan, waktu istirahat sangat lama. Kejuaraannya sangat kuat dengan banyak pembalap cepat. Saya sudah bisa melihat ini tahun lalu. Tetapi yang lebih penting daripada hasil bagi saya adalah mengembangkan perasaan yang sempurna untuk Kawasaki saya. “

READ  Wow! Kiper Messi memenangkan penghargaan tersebut

Jadwal Piala Dunia SBK 2021, mulai 9 Maret:

21. – 23. Mei: Aragon / Spanyol
11. – 13. Juni: Misano / Italia
02-04 Juli: Donington Park / Inggris Raya *
23-25 ​​Juli: Assen / Belanda
20. – 22. Agustus: Navarre / Spanyol **
03. – 05. September: Magny-Cours / Prancis
17. – 19. September: Barcelona / Spanyol
24. – 26. September: Jerez / Spanyol
01. – 03. Oktober: Portimão / Portugal
15-17 Oktober: San Juan / Argentina **
12. – 14. November: Lombok / Indonesia **
Tanggal pembukaan: Phillip Island / Australia **
Tanggal pembukaan: Estoril / Portugal

* Hanya Superbike
** tanpa Supersport 300

Written By
More from Naji Farid

FC Bayern mengundang Tanner Tessmann (19) untuk tes latihan – tapi siapa dia?

Warna merah cocok untuknya: Tanner Tessmann (kanan) dilaporkan telah menerima undangan untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *