Keributan di sekitar walrus masturbasi di pelabuhan

Keajaiban Tahun Baru di Inggris: Dalam perjalanannya ke utara, walrus ini mengunjungi penduduk kota pelabuhan – dan bersenang-senang.

Seekor walrus jantan pada hari Sabtu menarik banyak penonton ke pelabuhan Scarborough, di pantai Laut Utara Inggris. Itu memicu tawa dan video yang menjadi viral ketika mamalia laut yang dijuluki Thor melakukan masturbasi dengan sirip sambil berbaring di trotoar.

Seperti yang dilaporkan kantor berita Britain’s Press Association, kemungkinan itu adalah hewan yang sama yang sebelumnya mengunjungi pantai selatan Inggris pada awal Desember.

Karena hewan sangat peka terhadap kebisingan, Dewan Kota Scarborough memutuskan, setelah berdiskusi dengan organisasi kesejahteraan hewan, untuk membatalkan kembang api Malam Tahun Baru.Hal ini dilaporkan oleh surat kabar Austria “Heute”.

Asosiasi Pers mengutip aktivis hak binatang yang mengatakan walrus akan transit ke utara dan beristirahat di pantai Inggris. Dia baik-baik saja dan harus segera melanjutkan perjalanannya. Kunjungan Thor menandai penampakan pertama walrus di wilayah Yorkshire.

Pejabat dari Akuarium Kehidupan Laut setempat dan RSPCA menutup area di sekitar walrus dan mendesak orang untuk menjaga jarak. “Meskipun ini adalah acara yang sangat menarik bagi kami, dia [Walrösser] tidak suka kebisingan dan tidak terbiasa dengan hewan peliharaan, jadi jagalah hewan peliharaan Anda dan jaga jarak yang aman, ”peringatan inspektur RSPCA Geoff Edmond PA.

READ  Kongres dapat melihat pengembalian pajak Trump
Written By
More from Lukman Haq
Bukan hari yang baik untuk Putin: di mana presiden Rusia sebenarnya saat Paskah?
Apakah Presiden Rusia Vladimir Putin benar-benar menghadiri Misa Paskah di Katedral Kristus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.