Kereta golf bukannya Delorean: Marty McFly dan Doc bersatu kembali

Kereta golf bukannya Delorean
Marty McFly dan Doc bersatu kembali

Pada 1980-an, Michael J. Fox dan Christopher Lloyd membintangi serial film “Back to the Future” secara berdampingan dan menjadikan karakter mereka Marty McFly dan Dr. Emmett Brown menjadi kultus. Sekarang para aktor berkumpul dan membiarkan masa lalu yang indah hidup kembali.

Salah satu duo paling ikonik dalam sejarah perfilman merayakan reuni mereka: Michael J. Fox dan Christopher Lloyd, bintang film “Back to the Future”, telah bertemu lagi. Fox memposting foto di Instagram yang menunjukkan kedua aktor tersebut.

Berdasarkan karakternya Dr. Emmett L. “Doc” Brown (Lloyd) dan Marty McFly (Fox), yang melakukan perjalanan waktu dengan mobil Delorean, duduk di kereta golf. Para aktor melihat dari balik bahu mereka, Fox, 60, mengacungkan jempol. Christopher Lloyd, 82, juga berbagi foto keduanya di Instagram. Kemudian keduanya berada di tengah percakapan dan duduk bersebelahan di kursi tinggi.

Film-film “Back to the Future” karya sutradara Robert Zemeckis masih menjadi kultus hingga saat ini. “Doc” Brown dan Marty McFly melakukan perjalanan melalui waktu dalam tiga komik 1985, 1989 dan 1990. Anda melalui berbagai petualangan antara tahun 1885 dan 2015. DeLorean DMC-12 yang dikonversi, mobil sport yang mampu terbang, bertindak seperti mesin waktu.

Christopher Lloyd masih di depan kamera hari ini, yang terbaru dalam film thriller aksi “Nobody” dan komedi “Senior Moment”. Michael J. Fox pensiun dari dunia akting tahun lalu karena penyakit Parkinson.

READ  Bintang "Mona Lisa" Maria von Welser: dua tumor otak baru ditemukan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Malam pertama di Promi BB: Mimi sudah berpikir untuk menyerah!
adalah Kakak yang dijanjikan terlalu kejam untuk Michelle gwozdz? Yang dibenci Sarjana-Pemenangnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *