Keputusan Kawasaki: Alex Lowes tidak diperbolehkan mengemudi / Kejuaraan Dunia Superbike

Tes World Superbike dua hari minggu ini di Portimao akan berlangsung tanpa pebalap pabrikan Kawasaki Alex Lowes. “Saya bekerja untuk memulihkan kesehatan saya,” kata pria Inggris itu.

Awalnya sepuluh pilot yang 4/5 Pada bulan Maret di Portimao, hanya tersisa dua. Tiga tim BMW (Sykes, van der Mark, Folger, Laverty) dibatalkan serta Pedercini Kawasaki (Cresson, Cavalieri), Gil Yamaha (Ponsson) dan pebalap pabrikan Kawasaki Alex Lowes.

Lowes jatuh saat latihan di trek datar di Roccos Ranch dekat Barcelona pada awal minggu kedua Februari dan bahunya terluka. Dokter menyarankan dia untuk beristirahat selama dua hingga tiga minggu setelah kecelakaan itu.

Pada hari Selasa, dengan berkonsultasi dengan pemimpin tim Marcel Duinker, fisioterapis tim Albert dan manajemen tim, diputuskan bahwa Alex Lowes akan mengikuti tes dua hari pada hari Kamis dan Jumat.

“Saya bekerja dengan para dokter di Barcelona untuk memulihkan kesehatan saya,” kata Lowes. “Saya ingin melihat semua orang di tim di sirkuit secepat mungkin dan saya tidak sabar untuk mengendarai Ninja ZX-10RR baru saya.”

Peserta terbaru dalam tes tersebut adalah juara dunia Jonathan Rea dan Isaac Vinales dari tim Orelac VerdNatura Kawasaki.

Kawasaki memiliki ZX-10RR baru untuk tahun 2021 dengan putaran yang lebih tinggi, tenaga mesin yang meningkat, dan aerodinamika yang lebih baik. “Dengan tes pada November dan baru-baru ini di Jerez kami telah mencapai tingkat konsistensi yang baik,” kata Rea. “Ini bagus jika kami menjaga kecepatan kami hingga awal musim. Meski cuaca belum ideal sejauh ini, kami sudah dapat menguji beberapa karakteristik mesin. Di Portimao, akan ada pertanyaan tentang mengonfirmasi hasil dan kemudian menentukan rasio roda gigi kami. “

READ  Suara federal - Ketiga proposal ini akan dimasukkan ke pemungutan suara - Berita

Dalam beberapa tahun terakhir, hanya satu rasio gigi per musim yang disahkan di kejuaraan dunia Superbike, jadi pengendara harus menemukan kompromi terbaik untuk rute yang berbeda.

Jadwal Piala Dunia SBK 2021, per 15 Februari:

07. – 09. Mei Estoril / Portugal
21. – 23. May Aragon / Spanyol
11. – 13. Juni Misano / Italia
02-04 Juli Donington Park / Britania Raya
23-25 ​​Juli Assen / Belanda
03. – 05. September Magny-Cours / Prancis
17. – 19. September Barcelona / Spanyol
24. – 26. September Jerez / Spanyol
01. – 03. Oktober Portimao / Portugal
15-17 Oktober San Juan / Argentina
12. – 14. November Lombok / Indonesia

Written By
More from Hulwi Zafar

Mengikuti prediksi minggu depan, IHSG turun 0,39% minggu ini

Reporter: Hikmah Terberkati Pertama Nur Kolbi | sang penyelenggara- Herlin dan Cartika...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *